Masih Nikmati Gelar Liga Inggris, Milner Kenang Masa Susah Liverpool Jadi Juara

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 45 2256769 masih-nikmati-gelar-liga-inggris-milner-kenang-masa-susah-liverpool-jadi-juara-9faNsGtwiK.jpg

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, James Milner, masih ingin menikmati keberhasilan timnya meraih gelar juara Liga Inggris 2019-2020. Ia merasa kemenangan tersebut adalah hal luar biasa, mengingat Liverpool berjuang sangat keras untuk mendapatkan trofi juara.

Pada momen membahagiakan tersebut, Milner mengenang tentang jatuh bangunnya Liverpool dalam berkompetisi. Pemain berpaspor Inggris itu menyadari kejayaan yang diraih Liverpool pada musim ini tidak didapat dengan mudah.

James Milner

Bahkan bukan hanya soal gelar Liga Inggris, tetapi juga titel juara lainnya. Selain Liga Inggris, Liverpool pun telah mengoleksi gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub dalam setahun lebih ke belakang.

Situasi ini tentu sangat membanggakan. Terutama bagi Milner yang sudah berjuang sangat keras untuk mencapai titik ini. Karena itu, ia berharap bisa menikmati momen kemenangan yang telah dinanti Liverpool selama 30 tahun.

Baca juga Rekor Buruk Minamino dan Catatan Apik James Milner Bersama Liverpool

“Saya pikir itu membuat keseimbangan itu adalah hal benar. Kami harus menikmatinya karena kami tahu betapa sulitnya memenangkan piala, kami sangat baik melakukannya tetapi juga beruntung memenangkan jumlah piala yang kami miliki tahun ini,” ungkap Milner, mengutip dari laman resmi Liverpool, Selasa (4/8/2020).

“Mungkin bagi Trent (Alexander-Arnold), ia berpikir mendapatkan itu mudah. Ia baru saja muncul dan memenangkan trofi setiap tahun. Saya dapat meyakinkan Anda, dengan jumlah tahun yang saya miliki dalam karier saya, itu tidak mudah,” tambahnya.

“Jumlah sesi latihan dalam hujan, saat-saat ketika Anda terluka dan perasaan sakit yang Anda dapatkan saat kalah dalam pertandingan atau bahkan lima lawan satu di Melwood,” lanjutnya.

“Ketika Anda memenangkan sesuatu, Anda harus menikmatinya. Untuk itulah semuanya ada, itulah kerja keras dan Anda melihat tim yang telah Anda kalahkan untuk sampai ke sana. Itu adalah pencapaian yang luar biasa,” sambungnya.

Liverpool

“Kami memiliki beberapa minggu untuk menikmati ini dan menikmati menjadi juara dan kemudian, segera setelah musim depan dimulai, semua tergantung pada para penggemar untuk terus menikmatinya dan menikmati menjadi juara bagi kami,” tegasnya.

Liverpool sendiri tampil sebagai juara Liga Inggris saat kompetisi masih menyisakan tujuh pertandingan. Sementara pada akhir musim ini, Liverpool pun memastikan diri sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 99 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini