Kabar Baik untuk Fans Milan, Pangeran Arab Saudi Berniat Miliki Rossoneri

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 47 2255913 kabar-baik-untuk-fans-milan-pangeran-arab-saudi-berniat-miliki-rossoneri-5aNFuZrbeZ.jpg Para pemain AC Milan. (Foto: Media Milan)

MILAN – Beberapa waktu yang lalu Pangeran Arab Saudi, Mohammed Bin Salman (MBS), memastikan diri tak jadi membeli mayoritas saham dari Newcastle United. Tidak jadinya MBS memiliki Newcastle itu lantas membuat para pendukung klub tersebut merasa sangat kecewa.

Sebab dengan dana yang dimiliki oleh Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi itu, Newcastle tentu bisa menjadi tim besar dadakan di Liga Inggris pada musim depan. Apalagi sejumlah pemain top sudah dihubung-hubungkan dengan Newcastle jika MBS benar-benar jadi membeli klub itu.

Akan tetapi, pada kenyataannya hal tersebut tak terjadi. Menariknya, kini MBS justru diisukan tengah mengincar klub baru untuk dimilikinya di musim panas ini. Berdasarkan laporan dari The Sun, Senin (3/8/2020), tim yang ditargetkan MBS untuk dibeli itu adalah AC Milan.

Baca Juga: Klasemen Akhir Liga Italia 2019-2020, Juventus Juara!

Pangeran Arab Saudi, Mohammed Bin Salman

Ya, klub berjuluk Rossoneri itu tampaknya masuk ke dalam daftar tim yang ingin dimiliki oleh MBS. Tentunya kabar yang belum pasti itu sudah cukup untuk membuat para fans Milan merasa sangat senang.

Para fans Milan jelas mengharapkan rumor tersebut benar-benar terjadi agar MBS bisa dapat membantu Milan bangkit kembali. Sebab dengan kekayaan yang dimiliki MBS, maka Milan bisa mendapatkan suntikan dana yang fantastis untuk belanja pemain ketika bursa transfer dibuka.

Untuk saat ini, kabar terbaru hanyalah MBS sedang meminta kepada pihak manajemen Dana Investasi Publik Arab Saudi (PIF) untuk melihat peluangnya membela Milan. Jika dari hasil tinjauan itu memungkinkan MBS untuk membeli mayoritas saham Milan, maka tampaknya klub tersebut bisa kembali berjaya di musim depan.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini