Pogba Beri Sinyal Bertahan di Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 45 2255581 pogba-beri-sinyal-bertahan-di-man-united-oGv9OecrxZ.jpg Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Foto: Twitter/ManUnited)

MANCHESTER – Kabar baik datang dari kubu Manchester United. Gelandang mereka, Paul Pogba, memberikan isyarat kalau dirinya akan bertahan musim depan. Hal itu terlihat dari unggahan Pogba pada akun media sosial pribadinya.

Pemain berpaspor Prancis itu mengungkapkan rasa gembira usai Manchester United berhasil mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Unggahan Pogba itu pun cukup untuk memperkuat rumor mengenai keputusannya untuk bertahan bersama Setan Merah.

Kontrak Pogba sebenarnya masih akan berakhir pada Juni 2021 nanti, Akan tetapi eks penggawa Juventus itu kencang dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Baca juga: Evra Sebut Pogba Tak Merasa Dicintai di Man United

Pemain 27 tahun itu pun sudah dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas salah satunya raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun, kabar tersebut perlahan sirna setelah sang pemain memberikan kode kalau dirinya akan berthan di Man United paling tidak untuk satu musim depan.

Pogba terlihat sangat senang timnya berhasil mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Ia pun sepertinya sudah sangat tidak sabar untuk segera tampil di kompetisi tertinggi antarklub Eropa tersebut musim depan.

Manchester United memastikan tiket Liga Champions 2020-2021 setelah mereka berhasil mengalahkan Leicester City di laga pamungkas Liga Inggris musim ini. Bertamu ke King Power Stadium, Minggu 26 Juli 2020 kemarin, skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0.

Dua gol Man United di laga kali ini masing-masing dicetak Bruno Fernandes dan Jesse Lingard. Kemenangan atas Leicester pun membawa mereka mengakhiri musim di posisi tiga besar pada klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020.

Jumlah poin Setan Merah -julukan Man United- sebenarnya sama dengan Chelsea yakni 66 poin. Akan tetapi, Man United berhak berada di posisi lebih baik lantaran unggul cukup jauh dari Chelsea dalam selesih gol musim ini.

Meski begitu, kedua tim sama-sama berhak atas tiket Liga Champions musim depan setelah berhasil finis di peringkat empat besar. Sementara Leicester yang tampil cukup konsisten musim ini harus rela menyelesaikan musim di posisi lima setelah kalah dari Man United di laga terakhir mereka.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini