Wajah Baru, Liverpool Rilis Jersey Kandang Musim 2020-2021

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 45 2255437 wajah-baru-liverpool-rilis-jersey-kandang-musim-2020-2021-yNbqcksNzp.jpg Jersey Baru Liverpool (Foto: Twitter LFC)

LIVERPOOLLiverpool akhirnya mengungkapkan jersey terbaru setelah mengalami pergantian sponsor pada musim 2020-2021. Melalui akun Twitter-nya, Liverpool pun mengungkapkan jersey kandang teranyarnya yang kini didukung oleh Nike.

Seperti diketahui, Liverpool dan New Balance telah mengakhiri kerja sama pada akhir musim ini. Alhasil, tidak seperti musim-musim sebelumnya, pada musim depan Liverpool akan mendapat sokongan sponsor dari Nike.

Virgil van Dijk

Jersey wajah baru tersebut juga bertepatan dengan Liverpool yang tengah menyandang status sebagai juara Liga Inggris. Hal ini pun menjadi motivasi tersendiri bagi Liverpool untuk bisa semakin berprestasi dengan jersey yang lebih segar.

“Jersey kandang baru Liverpool terdiri dari jersey merah tradisional, celana pendek merah, dan kaus kaki merah,” tulis pernyataan Nike, mengutip dari Goal International, Sabtu (1/8/2020).

Baca juga 5 Klub dengan Koleksi Poin Terbanyak di Era Premier League, Tak Ada Nama Man City

“Penggunaan warna merah yang lebih cerah memancarkan jiwa muda dan penuh semangat, ditambah dengan warna putih tradisional,” tambah pernyataan tersebut.

Perjanjian antara New Balance dan Liverpool sendiri sejatinya sudah berakhir pada 1 Juni 2020. Tetapi, karena adanya pandemi Covid-19, maka hal itu menggangu musim dan menunda pertandingan terakhir musim ini.

Karena itu, Liverpool dan mitra barunya yakni Nike memperkenalkan jersey baru pada 1 Agustus 2020. Wajah jersey baru itu pun langsung diluncurkan melalui akun media sosial resmi Liverpool pada hari ini.

Sementara itu, bek Liverpool, Virgil van Dijk merasa senang dengan kemitraan baru antara Liverpool dan Nike. Pemain berpaspor Belanda tersebut mengaku sangat mempercayai Nike yang juga merupakan sponsor pribadinya.

Virgil van Dijk

“Saya telah menjadi bagian dari keluarga Nike selama enam tahun dan kami memiliki hubungan yang luar biasa,” tambahnya.

“Saya sangat akrab dengan kualitas desain dan inovasi yang masuk ke pembuatan jersey seperti ini. Melangkah keluar sebagai juara musim depan akan sangat istimewa,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini