Sergio Ramos Undang McGregor ke Sesi Latihan Real Madrid

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 46 2253387 sergio-ramos-undang-mcgregor-ke-sesi-latihan-real-madrid-3oOaylpjJu.jpg Sergio Ramos mengundang Conor McGregor ke sesi latihan Real Madrid (Foto: Twitter/@realmadriden)

MADRID – Atlet bela diri campuran (Mixed Martial Arts/MMA), Conor McGregor, belum lama ini menantang Sergio Ramos lewat unggahan di akun Instagram @TheNotoriousMMA. Gayung bersambut, kapten kesebelasan Real Madrid itu balik menantang Conor McGregor.

Tentu saja, Conor McGregor tidak sedang menantang Sergio Ramos untuk bertarung di ring, melainkan adu kemampuan olah bola. Ya, petarung berkebangsaan Republik Irlandia itu belum lama ini mengunggah aksinya kala bermain sepakbola di lapangan mini.

Conor McGregor mengunggah lima video yang menampilkan dirinya sedang menembak bola ke arah gawang. Dari lima percobaan tersebut, empat berhasil bersarang di gawang. Terang saja, pria berusia 32 tahun itu langsung menantang Sergio Ramos.

Baca juga: Madrid Bisa Jadi Mimpi Buruk bagi Man City di Liga Champions

Conor McGregor pamer aksi bermain bola (Foto: Instagram/@TheNotoriousMMA)

“Bagaimana menurut Anda, Sergio Ramos?” tulis Conor McGregor dalam unggahan di akun Instagram, sembari mempromosikan bisnis barunya, dikutip dari Goal, Selasa (28/7/2020).

Melihat tantangan tersebut, Sergio Ramos membalasnya dengan mengunggah salah satu aksi dalam sesi latihan Real Madrid. Pemain berkebangsaan Spanyol itu terlihat melepaskan tembakan keras ke arah gawang dalam sesi latihan, mirip aksi Conor McGregor.

“Bagaimana menurut Anda, Conor McGregor? #HalaMadrid,” cuit Sergio Ramos lewat akun Twitter @SergioRamos.

Setelah saling menantang, Sergio Ramos lantas mengundang Conor McGregor untuk hadir dalam salah satu sesi latihan Real Madrid. Terang saja, pasangan dari Dee Devlin itu berjanji memenuhi undangan Sergio Ramos jika sedang berada di Ibu Kota Madrid, Spanyol.

Sekadar informasi, Conor McGregor sendiri memiliki klub kesukaan yakni Manchester United. Ia beberapa kali menyebutkan dalam wawancara, tumbuh besar sebagai penggemar Setan Merah, seperti kebanyakan orang-orang di Irlandia.

(mrh)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini