Harga Tas Gelandang Persib Febri Hariyadi Setara Motor

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 49 2251675 harga-tas-gelandang-persib-febri-hariyadi-setara-motor-9xWAFXVWfN.jpg Febri Hariyadi. (Foto/Instagram)

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi menjadi salah satu pemain yang mendapat panggilan ke pemusatan latihan atau training center (TC) bersama pelatih Shin Tae-yong.

Pemuda berusia 24 tahun tersebut menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan Tim Nasional (Timnas) menghadapi putaran kedua kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Foto/PSSI

Febri akan bergabung dengan 28 pemain lainnya yang dipanggil Shin Tae-yong, pelatih asal Korea Selatan.

Baca juga: Georgina Rodriguez Terima Rp290 Juta Tiap Bulan dari Agensi Model Ini

Baca juga: Unggah Foto Liburan, Marko Simic Berbalas Komentar dengan Pemain Bayern Munich

Sebanyak 29 pemain tersebut akan menjalani latihan dari 23 Juli 2020 hingga 8 Agustus 2020 di Stadion Madya Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Febri diketahui telah tiba di Jakarta untuk mengikuti latihan. Hal ini terlihat melalui foto yang diunggah ke akun Instagram-nya. Dalam satu foto ia mencantumkan lokasi di hotel Fairmont, Jakarta.

Dalam foto itu juga terlihat Febri membawa dua tas, salah satunya pouch bag. Harga pouch bag yang dibawa Febri terbilang mahal untuk masyarakat umum.

Foto/Instagram

Febri dalam foto itu menenteng tas bermerek asal Prancis, Louis Vuitton. Jika dilihat dari situs Louis Vuitton versi Inggris, tas pouch yang digenggam Febri memiliki harga 880 pounds (setara Rp16 juta).

Bila dibandingkan, tas Febri Hariyadi setara dengan satu unit motor skuter matik keluaran terbaru.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini