Share

Cristiano Ronaldo Tersipu Malu Lihat Keseksian Georgina Rodriguez saat Sajikan Makanan

Andika Pratama, Okezone · Minggu 19 Juli 2020 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 19 47 2248641 cristiano-ronaldo-tersipu-malu-lihat-keseksian-georgina-rodriguez-saat-sajikan-makanan-nNvCfW6aal.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram@georginagio)

TURIN – Cristiano Ronaldo sedang liburan bersama keluarganya di sebuah kapal mewah. Berbagai foto yang mengabadikan momen liburan itu pun tersebar di dunia maya karena Ronaldo dan sang pacar, Georgina Rodriguez, mengunggahnya ke Instagram masing-masing.

Salah satu foto yang Georgina unggah ke Instagram-nya, @georginagio, menarik perhatian setiap pengikutnya. Dalam foto tersebut, Ronaldo tampak tersipu malu saat melihat kecantikan dan keseksian Georgina yang sedang menyiapkan makanan untuknya.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

Georgina tampak cantik dan seksi dalam foto tersebut. Wanita berumur 26 tahun itu mengenakan dress warna merah yang sedikit terbuka sehingga menonjolkan tubuh idealnya. Keseksian Georgina bertambah dengan rambut yang sedikit berantakan tetapi tidak sampai mengganggu kecantikannya. Georgina pun memberi caption yang sedikit menggelitik pada foto tersebut, β€œdia menerima cintaku.”

Georgina selalu berhasil menambahkan rasa cinta Ronaldo terhadapnya pada setiap kesempatan. Oleh sebab itu, pasangan itu selalu terlihat mesra hingga sekarang. Mereka hampir tidak pernah terlibat pertengkaran hebat sejak pertama kali menjalin hubungan spesial.

BACA JUGA: Sering Kenakan Pakaian Seksi, Georgina Rodriguez: Supaya Ronaldo Bahagia

Ronaldo menjalin hubungan spesial dengan Georgina Rodriguez sejak 2016 silam. Hubungan itu berkembang jadi semakin mesra dan hangat setiap harinya. Pasangan itu bahkan sudah memiliki satu buah hati bernama Alana Martina, yang lahir pada 17 November 2017.

Hanya Alana Martina yang merupakan anak kandung Georgina. Meski begitu, perempuan berusia 26 tahun itu tidak pilih kasih kepada ketiga anak Ronaldo yang lain. Georgina tetap menyayangi Cristiano Junior dan si kembar, Eva serta Mateo, seperti darah dagingnya sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Georgina tampak sudah siap untuk menjadi istri Ronaldo, menilik pada sikap dan kedekatannya dengan anak-anak megabintang asal Portugal tersebut. Akan tetapi, pasangan itu belum terlihat ingin meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

Georgina Rodriguez

Meski tanpa ikatan pernikahan, asmara Ronaldo dengan Georgina Rodriguez tetap baik-baik saja hingga sekarang. Mereka bahkan terlihat lebih mesra dibandingkan pasangan-pasangan lain yang telah berumah tangga.

Georgina selalu memberikan dukungan kepada Ronaldo, untuk melewati berbagai hal dalam karier sepakbolanya. Dukungan Georgina untuk Cr7 -julukan Ronaldo- semakin krusial, ketika musim 2019-2020 mendekati akhir.

Ronaldo yang sedang berjuang keras agar Juventus menjadi kampiun di Liga Italia dan Liga Champions, butuh seseorang yang tidak pernah lelah mendukungnya dalam keadaan apa pun. Peran itu dimainkan Georgina yang terus memotivasi Ronaldo dari balik layar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini