David Luiz Unggah Foto Lucu Van Dijk Usai Arsenal vs Liverpool

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 45 2247634 david-luiz-unggah-foto-lucu-van-dijk-usai-arsenal-vs-liverpool-0byl1fnpGX.jpg David Luiz mengunggah foto yang seakan meledek Virgil Van Dijk (Foto: Premier League)

LONDON – Bek Arsenal, David Luiz, bergembira karena berhasil mengantarkan timnya mengalahkan Liverpool yang berstatus juara Liga Inggris 2019-2020. The Gunners sukses menaklukkan tamunya dengan skor 2-1 di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

The Reds sesungguhnya unggul lebih dulu lewat gol Sadio Mane pada menit 20. Namun, Arsenal mampu bangkit dengan mencetak dua gol lewat Alexandre Lacazette (32’) dan Reiss Nelson (44’). Skor 2-1 bisa dipertahankan hingga pertandingan berakhir.

Kedua gol tersebut diawali oleh kesalahan pemain Liverpool. Virgil Van Dijk salah mengumpan ketika mendapatkan tekanan sehingga bola diserobot oleh Lacazette untuk menyamakan skor. Pada gol kedua, giliran Alisson Becker yang melakukan kesalahan fatal.

Baca juga: Pupus Ambisi Liverpool Cetak 100 Poin di Liga Inggris

David Luiz mengunggah foto lucu di IG (Foto: Instagram/@davidluiz_4)

Kemenangan tersebut jelas membuat seluruh penggawa Arsenal, termasuk David Luiz gembira. Pemain asal Brasil itu langsung mengunggah foto di akun Instagram @davidluiz_4. Menariknya, pada ia mengunggah foto tengah melompat lebih tinggi dari Virgil Van Dijk yang sedang berteriak.

“Lawan yang kuat, tetapi kami melakukan pekerjaan yang bagus. Semangat juang dan kerendahan hati! Mari terus memperbaiki diri! Kerja bagus, kawan!” tulis David Luiz dalam keterangan foto tersebut, Kamis (16/7/2020).

Foto tersebut seakan ingin memberi tahu bahwa David Luiz lebih hebat dan kuat dibandingkan Virgil Van Dijk. Apalagi, Arsenal berhasil mengalahkan sang juara sehingga pemain berusia 33 tahun itu berani mengunggah foto itu.

Hasil positif tersebut sekaligus menghapus kesedihan yang dialami Arsenal pada laga sebelumnya di Derby London Utara. Anak asuh Mikel Arteta harus menelan kekalahan 1-2 dari Tottenham Hotspur pada Minggu 12 Juli 2020 dini hari WIB.

Kekalahan tersebut lagi-lagi disebabkan oleh kesalahan lini belakang Arsenal. Gol pertama Spurs yang dicetak Son Heung-min merupakan kesalahan umpan dari Sead Kolasinac. Kebetulan, pemain yang dituju adalah David Luiz.

Sebelumnya, mantan pemain Chelsea itu juga menjadi olok-olok usai Arsenal dihajar Manchester City dengan skor 0-3. Pada laga tersebut, David Luiz melakukan blunder fatal yang berujung gol pertama The Citizens. Setelahnya, ia mendapat kartu merah karena melanggar pemain lawan di kotak penalti.

Poin penuh pada laga kontra Liverpool membuka asa Arsenal untuk lolos ke Liga Eropa 2020-2021 lewat jalur klasemen. Tim berlogo meriam itu mengoleksi 53 angka dari 36 pertandingan. Mereka kini berjarak tiga poin saja dari Wolverhampton Wanderers di peringkat enam dengan sisa dua pertandingan lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini