Pesona Fernanda Queiroz, Model Cantik Mantan Kekasih Gabriel Jesus

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 45 2247566 pesona-fernanda-queiroz-model-cantik-mantan-kekasih-gabriel-jesus-OKSrZ3fjGM.jpg Fernanda Queiroz. (Foto: Instagram Fernanda Queiroz)

GABRIEL Jesus telah menjadi salah satu pemain penting di skuad Manchester City. Seiring dengan naiknya karier Jesus di dunia sepakbola, kehidupannya pun kian mendapat sorotan dari publik dunia.

Salah satu yang menarik dibicarakan dari sosok Jesus adalah soal asmara. Belum lama ini, penyerang berpaspor Brasil itu mendapat sorotan dari publik karena diketahui mengakhiri perjalanan cintanya dengan model cantik bernama Fernanda Queiroz.

Fernanda Queiroz

Usut punya usut, perpisahan terjadi karena Jesus ingin fokus pada kariernya di sepakbola. Jesus sendiri diketahui selalu mengutamakan sang ibunda di atas segalanya. Bahkan dalam sebuah wawancara, Jesus pernah menyatakan bahwa kekasihnya harus ikut dengan peraturan yang telah ditetapkan sang ibunda.

BACA JUGA: Intip Keseruan 2 WAGs Juventus Annekee Molenaar dan Michela Persico Liburan Bareng

Karena itu, Fernanda akhirnya memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Jesus dan kembali ke negara asalnya. Padahal, keduanya diketahui sudah tinggal bersama di Cheshire sejak Oktober 2019.

Usai putus, Fernanda tak lagi terlihat berteman dengan Jesus di media sosial Instagram. Foto-foto kebersamaannya dengan penggawa Tim Nasional (Timnas) Brasil itu pun telah dihapus.

Beberapa pihak menyayangkan hal tersebut karena Fernanda dinilai sangatlah cantik. Parasnya yang menawan memang telah menarik pikat hati banyak pria. Kecantikan model asal Brasil ini bisa terlihat dari berbagai potret di akun Instagram pribadinya.

Salah satunya saat tengah menyaksikan pertandingan Man City di Etihad Stadium. Fotonya dalam balutan kaus panjang berwarna hitam yang dipadupadankan dengan panjang itu terlihat begitu menawan.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini