Arsenal vs Liverpool, Klopp Pastikan Milner Masih Absen

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 45 2246409 arsenal-vs-liverpool-klopp-pastikan-milner-masih-absen-5wtkbUqXcH.jpg Penggawa Liverpool, James Milner (Foto: Liverpool Echo)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan kabar terbaru mengenai kondisi timnya jelang bertamu ke markas Arsenal tengah pekan nanti. Klopp mengatakan sejauh ini tidak ada perubahan dari formasi timnya.

Liverpool juga kemungkinan masih akan tampil tanpa James Milner yang masih belum pulih benar dari cedera. Gelandang 34 tahun itu kemungkinan besar baru akan tampil di laga beriktunya yakni saat Liverpool menjamu Chelsea.

“Kondisi skuad kurang lebih masih sama dengan pertandingan kami sebelumnya. Karena hingga saat ini kami belum berbicara dengan siapapun,”ujar Klopp, seperti dilansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (14/7/2020).

“Millie (Milner) masih dalam pantauan pihak dokter dengan cederanya. Mungkin dia baru siap untuk kembali di laga melawan Chelsea nanti,” lanjutnya.

Baca juga: Kemungkinan Klopp Turunkan Pemain Muda di Laga Liverpool vs Arsenal

Sementara di sisi sang pemain, Milner sendiri hingga saat ini masih belum mendapat kabar lebih lanjut apakah ia akan dimainkan. Sang pemain mengaku sudah dalam kondisi baik dan siap untuk menunggu instruksi pelatih selanjutnya.

“Kami belum mengetahui mengenai informasi terakhir. Saya dalam keadaan cukup baik, tapi hingga saat ini pelatih belum memberikan perintah lebih lanjut,” ujar Milner.

Seperti diketahui, Liverpool akan bertamu ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020. The Reds –julukan Liverpool– akan datang menyambangi Emirates Stadium dalam lanjutan pada Kamis 16 Juli 2020 dini hari WIB.

Roberto Firmino dan rekan-rekan jelas menargetkan poin penuh di laga kali ini. Hal itu jika mereka ingin mencapai ambisi menutup musim dengan raihan 100 poin atau lebih.

Sebab, dengan 92 poin dan tiga pertandingan terakhir musim ini artinya Liverpool harus bisa menyapu bersih semua laga tersisa dengen kemenangan.

Sementara di sisi tuan rumah, pelatih Arsenal mengklaim dirinya bakal berusaha sebisa mungkin untuk membawa timnya meraih tiga poin atas Liverpool. Skuad Mikel Arteta dipastikan bakal tampil habis-habisan setelah mereka kalah dari Tottenham Hotspur di laga sebelumnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini