Pioli Ungkap Penyebab Kemarahan Ibrahimovic di Laga Napoli vs Milan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 47 2245344 pioli-ungkap-penyebab-kemarahan-ibrahimovic-di-laga-napoli-vs-milan-CcDamCv4zv.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Getty Images)

NAPLES – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan penyebab kemarahan Zlatan Ibrahimovic di laga kontra Napoli pada pekan ke-32 Liga Italia 2019-2020. Ibrahimovic terlihat sangat marah ketika ditarik keluar oleh Pioli pada menit 61.

Pada laga tersebut, Milan harus puas berbagi angka dengan Napoli. Bermain di Stadio San Paolo, Senin (13/7/2020) dini hari WIB, Milan dan Napoli mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Napoli vs AC Milan

Melihat hasil tersebut, Pioli mengatakan munculnya kemarahan Ibrahimovic memang sangatlah beralasan. Terutama ketika Ibrahimovic ditarik keluar, sedangkan tim sedang dalam keadaan tertinggal.

Pada menit 61, ketika Ibrahimovic digantikan, Milan tengah tertinggal 1-2. Situasi inilah yang membuat Ibrahimovic kesal karena ia sangat ingin membantu tim memenangkan pertandingan di saat situasi genting. Rafael Leao muncul sebagai pengganti Ibrahimovic.

Pada laga tersebut, Milan sempat memimpin laga lewat gol Theo Hernandez pada menit 20. Namun, keunggulan tak bertahan lama setelah penggawa Napoli, Giovanni Di Lorenzo mencetak gol pada menit 34.

Baca juga Duel Napoli vs Milan Berakhir 2-2

Bahkan Napoli mampu berbalik unggul lewat Dries Mertens pada menit 60. Pada momen inilah, Ibrahimovic ditarik keluar. Beruntung Milan mampu menyamakan kedudukan lewat gol Franck Kessie pada menit 73 lewat hadiah titik putih.

“Ibra marah karena kami dalam keadaan kalah, kami baru saja kebobolan dan ia selalu mengharapkan terbaik dari dirinya dan orang lain,” ungkap Pioli, mengutip dari Football Italia, Senin (13/7/2020).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini