Pemain Chelsea Terganggu dengan Kedatangan Ziyech dan Werner, Ini Komentar Lampard

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 45 2245643 pemain-chelsea-terganggu-dengan-kedatangan-ziyech-dan-werner-ini-komentar-lampard-sYrDzd8Vmh.jpg Chelsea takluk dari Sheffield United 0-3 (Foto: Twitter)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menanggapi kabar yang mengatakan para pemainnya terganggu dengan kedatangan dua nama baru yakni Hakim Ziyech dan Timo Werner. Meski bersaing, Lampard mengatakan seharusnya para pemain tetap saling dukung satu sama lain sebagai sebuah tim.

Hadirnya Ziyech dan Werner memang dipastikan bakal membuat persaingan di lini depan The Blues –julukan Chelsea– musim depan. Hal ini yang membuat para pemain Chelsea kurang ramah menyambut kedua pemain tersebut.

Padahal, Lampard sendiri mendatangkan Ziyech dan Werner dengan tujuan untuk menambah daya di lini serang timnya. Untuk itu, ia pun berharap para pemain bisa lebih dewasa dan sama-sama membantu tim untuk meraih hasil lebih baik musim depan.

“Jika Anda ingin menjadi pemain Chelsea dan berada di tim Chelsea dan skuad dan berjuang untuk Liga Premier, untuk bertarung di Eropa dan untuk memperjuangkan trofi, Anda harus fokus pada diri sendiri,” ujar Lampard, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Senin (13/7/2020).

Baca juga: 5 Pemain yang Tinggalkan Chelsea Musim Panas 2020

“Saat ini, memasuki musim ini, kami memiliki selisih 30 poin dari yang berhasil didapat musim lalu. Jika Anda ingin celah itu ditutup, Anda harus fokus pada diri sendiri. Jika pemain masuk, itu seharusnya membuat tim semakin kuat,” lanjutnya.

“Para pemain seharusnya tidak terganggu dengan pendatangan pemain. Karena semuanya bergerak dan bekerja untuk tim,” sambungnya.

Chelsea sendiri saat ini menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Christian Pulisic dan kolega wajib meraih kemenangaan di tiga laga tersisa jika tak ingin posisi mereka digeser Manchester United yang berada satu strip di bawah.

Skuad besutan Frank Lampard baru saja meraih hasil buruk di pekan ke-35 kemarin. Bertamu ke markas Sheffield United, tim asal Kota London itu kalah telak dari tim tuan rumah dengan tiga gol tanpa balas.

Meski begitu, Lampard juga tak ingin para pemainnya larut terlalu lama dalam kekalahan tersebut. Menurutnya, hal yang paling penting dilakukan adalah bagaimana mencari cara untuk kembali fokus ke laga berikutnya,

"Saya pasti akan menganalisis permainan sendiri tetapi bagi para pemain hal terbesar bagi mereka adalah menjadi positif dan melihat pertandingan kami yang berikutnya,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini