Hasil Pertandingan Liga Inggris 2019-2020, Minggu 12 Juli

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 45 2245335 hasil-pertandingan-liga-inggris-2019-2020-minggu-12-juli-3693zAuinf.jpeg Suasana laga Tottenham vs Arsenal. (Foto: Twitter Tottenham)

LIGA Inggris 2019-2020 baru saja menyelesaikan beberapa pertandingan pekan ke-35, yang berlangsung sedari Minggu 12 Juli 2020 malam sampai Senin (13/7/2020) dini hari WIB. Dalam kurun waktu tersebut, tercatat ada empat pertandingan Liga Inggris yang bertanding.

Pertandingan pertama ada Wolverhampton Wanderers yang kedatangan tamu Everton. Pada laga tersebut, Wolverhampton secara mengejutkan mampu mengalahkan Everton dengan skor yang cukup telak, yakni 3-0.

Ketiga gol Wolverhampton tersebut disumbangkan oleh Jimenez, Dendoncker, dan Diogo Jota. Tiga poin dari laga melawan Everton itu pun membuat kans skuad asuhan Nuno Esperito masih berpeluang untuk finis di posisi empat besar, yang berart masih ada harapan bagi Wolverhampton untuk tampil di Liga Champions 2019-2020.

Baca Juga: Mikel Arteta Minta Maaf kepada Fans Usai Arsenal Dipermalukan Tottenham

Suasana laga Tottenham vs Arsenal

Lalu di pertandingan selanjutnya ada Aston Villa vs Crystal Palace. Villa yang sedang berusaha untuk melepaskan diri dari zona degradasi itu berhasil mendapatkan tiga poin penting dari Palace usai menang 2-0.

Kini berkat tiga poin dari Palace, Villa yang berada di urutan ke-19 Liga Inggris 2019-2020 hanya memiliki jarak empat poin saja dari Watford yang berada di urutan ke-17 atau posisi terakhir agar selamat dari degradasi.

Selanjutnya ada big match bertajuk derby London Utara yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Arsenal. Dalam menentukan siapa klub terbaik di London Utara tersebut, Tottenham berhasil mempermalukan Arsenal dengan skor tipis 2-1.

Dua gol Tottenham disumbangkan oleh Son Heung-min di menit ke-19 dan Toby Alderweireld di menit 81. Sementara satu-satunya gol Arsenal dipersembahkan oleh striker andalan mereka, yakni Alexandre Lacazette.

Pada pertandingan terakhir di dini hari ini, ada Bournemouth yang kedatangan tamu Leicester City. Leicester yang bermaksud mencuri tiga poin dari markas Bournemouth agar bisa mempertahankan posisi di empat besar justru kalah di laga tersebut.

Leicester bahkan dibuat hancur lebur oleh tim tuan rumah. Sebab Bournemouth mampu menghajar skuad asuhan Brendan Rodgers itu dengan skor telah 4-1. Hasil itu jelas sangat baik untuk Bournemouth yang saat ini sedang berusaha keluar dari zona degradasi.

Bournemouth vs Leicester

Sementara bagi Leicester, kekalahan tersebut membuat mereka berpeluang digusur Manchester United dari posisi keempat. Hal itu dikarenakan jarak antara Man United dan Leicester hanya satu poin saja dan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu belum memainkan laga pekan ke-35 mereka.

Berikut Hasil Lengkap Laga Liga Inggris Semalam:

Wolverhampton Wanderers 3-0 Everton

Aston Villa 2-0 Crystal Palace

Tottenham Hotspur 2-1 Arsenal

Bournemouth 4-1 Leicester City

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini