Berawal dari Perselingkuhan, Rumah Tangga John Stones dan Millie Savage Kini Berantakan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 45 2245208 berawal-dari-perselingkuhan-rumah-tangga-john-stones-dan-millie-savage-kini-berantakan-oJ8ZykLPz8.jpg John Stones dan Millie Savage (Foto: Getty Images)

MANCHESTER – Perjalanan rumah tangga bek Manchester City, John Stones, tak berjalan mulus. Berawal dari perselingkuhan yang dilakukannya dengan Jessica Peaty, kini rumah tangganya bersama Millie Savage pun berantakan.

Pada awalnya, Stones sebenarnya memiliki kehidupan yang bahagia bersama Millie. Mereka tinggal di rumah mewah seharga Rp3,4 juta pounds dan memiliki seorang putri cantik. Akan tetapi, pada Januari 2019, Stones memutuskan meninggalkan mereka untuk pergi bersama Jessica.

Hubungan Stones dengan Millie sebenarnya sudah terjalin sejak mereka masih berusia 12 tahun. Millie bahkan menjadi sosok yang menemani Stones berlatih sepakbola di akademi Barnsley hingga kemudian menjadi pemain besar.

Baca juga: Guardiola: Man City Layak Main di Liga Champions Musim Depan

John Stones dan Millie Savage

Kendati demikian, Stones nyatanya merasa terkekang hidup bersama Millie dan ia menginginkan kebebasan. Maka dari itu, Stones lebih memilih pergi bersama dengan Jessica. Hal ini tak ayal membuat hati Millie hancur.

Jessica sendiri merupakan seorang yang bekerja sebagai Event Organiser (EO). Menurut penuturan Jessica, ia mulai berkencan dengan Stones lantaran bintang sepakbola Inggris itu mengaku telah mengakhiri hubungannya dengan Millie.

Mulai sejak itu, Jessica dan John mulai bertemu setiap minggu di Hotel Lowry. Mereka menyewa kamar dengan harga 900 pound semalam. Millie sendiri sebenarnya mengatahui hal ini, namun ia mencoba memaafkan Stones. Akan tetapi, situasi justru memburuk.

Meski kini sudah tidak hidup bersama, namun Stones ternyata masih mengawasi Millie. Millie sendiri tinggal di rumah mewah seharga Rp3,4 juta pounds bersama anaknya. Akan tetapi, ia sempat merasa diteror oleh Stones.

Millie menghubungi polisi setelah menerima pesan dari Stones yang menyatakan bahwa si pemain Inggris tahu apa-apa saja yang dilakukan oleh mantan kekasihnya tersebut. Maka dari itu, polisi pada akhirnya mendatangi Stones untuk melakukan introgasi.

“Millie merasa tidak punya pilihan kecuali menghubungi polisi. Dia tinggal sendirian di rumah itu dan khawatir dirinya dimata-matai. John meninggalkan rumah ketika putus dengan Millie, tapi masih bisa melakukan log in ke kamera-kamera pengawas di rumah itu melalui internet,” ujar seorang sumber, mengutip dari The Sun, Minggu (12/7/2020).

"CCTV tersebut memantau sekeliling rumah tersebut untuk pengamanan. Hal itu membuatnya merasa terancam, terutama di saat dia harus tinggal di rumah di masa lockdown. Millie mengalami masa-masa sulit selama 18 bulan terakhir, tapi telah berhasil melewatinya," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini