Megan Davison, sang Pemikat Hati Jordan Pickford sejak Masa Remaja

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 45 2244882 megan-davison-sang-pemikat-hati-jordan-pickford-sejak-masa-remaja-pE9fSgfAyl.jpg Megan Davison (Foto: Instagram)

LIVERPOOL – Kiper Everton, Jordan Pickford, tentu bukan sosok yang asing lagi bagi dunia sepakbola Inggris. Meski, Pickford belum pernah memperkuat tim besar, tetapi ia adalah kiper utama Timnas Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagai kiper terdepan di Inggris, Pickford jelas ikut mendapat sorotan besar dari publik. Tak hanya soal karier di sepakbola, kisah percintaan Pickford juga ikut menjadi bahan perbincangan publik.

Jordan Pickford dan Istri

Terbaru, Pickford baru melangsungkan pernikahan bersama sang kekasih yakni Megan Davison. Meski Pickford menikah di usia yang terbilang muda untuk kalangan orang barat, tetapi hubungannya bersama Megan telah terjalin sejak lama.

Seperti halnya Wayne Rooney dan sang istri, Pickford dan Jordan telah bersama sejak masa remaja. Keduanya bertemu ketika melakoni masa SMP, di mana saat itu Megan baru berusia 14 tahun. Sejak saat itu keduanya menjalani hubungan yang harmonis.

Baca juga Pickford Yakin Everton Bisa Tunda Pesta Juara Liverpool Musim Ini

Pada Februari 2019, Megan pun melahirkan seorang putera dari Pickford bernama Arlo. Setelah merasakan kehidupan yang indah dengan berkeluarga, Pickford akhirnya memutuskan menikah pada Mei 2020.

Tentu saja, Pickford sangat beruntung memiliki seorang istri seperti Megan. Pasalnya tak hanya cantik dan seksi, Megan tercatat sebagai istri pesepakbola yang memiliki pendidikan tinggi dengan gelar sarjana pendidikan anak usia dini dari Universitas Sunderland.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini