Ulang Tahun, Kevin Trapp Dapat Pelukan Hangat nan Romantis dari sang Tunangan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 51 2244424 ulang-tahun-kevin-trapp-dapat-pelukan-hangat-nan-romantis-dari-sang-tunangan-a4HsxZ9UGH.jpg Kevin Trapp dan Izabel Goulart (Foto: Instagram/@izabelgoulart)

MYKONOS – Kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 tahun pada Rabu 8 Juli 2020. Pesta mewah pun diadakan oleh Trapp yang mengadakan perayaan di Pulau Mykonos, Yunani.

Perayaan tersebut semakin spesial ketika sang tunangan, Izabel Goulart, memberi pelukan hangat nan romantis kepada Trapp. Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah Izabel dalam akun Instagram-nya @izabelgoulart.

Kevin Trapp dan Tunangan

Pada momen tersebut, di hadapan banyak orang, Izabel menunjukkan keromantisannya kepada Trapp. Seakan di mabuk cinta, Izabel yang juga model Victoria Secret itu berlari mendekati Trapp untuk memberikan ucapan selamat.

Ketika tiba di hadapan Trapp, Izabel pun langsung melompat untuk memberi pelukan hangat kepada mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut. Suasana semakin romantis ketika pasangan itu berciuman dan berputar-putar di hadapan para tamu.

Baca juga Pesona Izabel Goulart yang Bikin Meleleh Mantan Kiper PSG

Suasana semakin romantis ketika lagu If I Ain’t Got You dari Alicia Keys mengiringi aksi pelukan hangat Trapp dan Izabel. Bahkan momen tersebut juga semakin indah karena terjadi tepat pada saat matahari terbenam.

Pada unggahan video di Instagram itu, sang model pun menuliskan keterangan dengan kata-kata indah. “Selamat ulang tahun belahan jiwaku. Hidup jauh lebih baik dengan Ada di dalamnya. Aku cinta kamu!”

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini