Meski Perut Mulai Besar, Kekasih Luka Jovic Ini Tetap Terlihat Seksi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 51 2242934 meski-perut-mulai-besar-kekasih-luka-jovic-ini-tetap-terlihat-seksi-jdU77Z3eHp.jpg Sofija Milosevic, kekasih Luka Jovic. (Foto: IG Milosevic)

MADRID – Model asal Serbia, Sofija Milosevic saat ini tengah mengandung buah hati dari hasil hubungannya dengan Luka Jovic. Hebatnya meski dalam keadaan hamil, Milosevic masih sering menggunakan pakaian seksi untuk kegiatan sehari-hari atau ketika sedang bepergian.

Padahal perut Milosevic saat ini sudah terlihat semakin membesar. Namun, keadaan tersebut tampaknya tak membuat Milosevic berhenti untuk memperlihatkan keindahan lekuk tubuhnya.

Kendati begitu, bukan berarti Milosevic tak menjaga baik kandungannya. Apalagi nantinya jika sudah lahiran, maka bayi itu akan menjadi anak pertama dari hubungan Milosevic dengan pemain Real Madrid tersebut.

Tentunya Jovic jelas akan sangat bahagia menyambut anaknya bersama Milosevic itu. Sebab penyerang asal Serbia itu memang dikenal sebagai seorang ayah yang sangat sayang kepada anaknya.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Ronaldo, Georgina Ikutan Ubah Gaya Rambutnya

Milosevic, kekasih Jovic

Hal itu dapat dibuktikan dengan sering kalinya Jovic bersama sang anak dari hasil hubungannya bersama Angela Manitasevic. Jika Anda melihat instagram Jovic, maka Anda akan sering melihat pemain tersebut kerap kali membagikan momen kebersamaanya bersama sang anak yang diberi nama David itu.

Karena itulah, dalam beberapa bulan ke depan Jovic pasti akan merasa bahagia lagi karena akan menjadi seorang ayah dari anak hasil hubungannya dengan Milosevic. Jika melihat betapa cintanya Jovic kepada Milosevic, tampaknya ia pun bakal sangat menyayangi calon anaknya nanti.

Terlepas dari itu semua, saat ini Milosevic berada di Spanyol, khususnya di Madrid untuk menemani Jovic. Sebelumnya Milosevic lebih sering di Serbia dan biasanya Jovic yang pulang kampung ke negara asalnya tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini