Pemain Sayap Persija Hersus Gemar Makan Kupat Tahu Magelang, Ini Alasannya

Widi Agustian, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 49 2243098 pemain-sayap-persija-hersus-gemar-makan-kupat-tahu-magelang-ini-alasannya-OVrfHEVRDu.jpg Heri Susanto jadikan kupat tahu sebagai makanan favorit. (Foto: Media Persija)

JAKARTA Winger Persija Jakarta, Heri Susanto, sangat menyukai kupat tahu Magelang. Ternyata ada beberapa alasan kenapa dia sangat menyukai makanan ini.

Meski telah merantau ke beberapa daerah dan kini menetap di Jakarta, pemain yang akrab disapa Hersus ini tetap menjadikan makanan khas daerahnya yakni Magelang sebagai kuliner favorit.

Heri Susanto

Menurut Heri Susanto, makanan yang memadukan potongan ketupat dipadu dengan irisan kol, tauge, tahu putih, kacang tanah goreng dan kuah itu sangat nikmat. Menurut pemain bernomor punggung 94 itu, ada banyak manfaat untuk kesehatan dari kupat tahu Magelang.

“Dari sekian makanan Nusantara saya sangat suka kupat tahu Magelang. Selain rasanya nikmat, banyak sekali manfaat dari makanan itu karena ada unsur tahu dan tauge yang berguna untuk kesehatan,” tutur Hersus, dilansir dari laman Persija, Rabu (8/7/2020).

Penyerang sayap Persija Jakarta sempat dirumorkan akan hengkang ke Arema FC sebagai pemain pinjaman. Nama Heri Susanto dan Feby Eka Putra sempat masuk dalam daftar pemain yang akan dipinjamkan Persija Jakarta ke Arema FC sepanjang musim depan.

BACA JUGA: Rahasia di Balik Nomor Punggung Pemain Persija

Akan tetapi, pria yang akrab disapa Hersus itu justru muncul dalam launching tim sekaligus pertandingan uji coba Persija vs Geylang International. Sayangnya, Hersus belum sempat diturunkan pelatih Sergio Farias dalam tiga laga awal Persija di Liga 1 2020.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini