Yolanthe Cabau, Wanita Cantik yang Punya Hubungan Gantung dengan Wesley Sneijder

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 51 2239840 yolanthe-cabau-wanita-cantik-yang-punya-hubungan-gantung-dengan-wesley-sneijder-BFpqRoTBzm.jpg Yolanthe Cabau (Foto: Instagram/@yolanthecabau)

LOS ANGELES – Hubungan asmara Wesley Sneijder dengan Yolanthe Cabau telah menjadi bahan perbincangan selama bertahun-tahun. Keduanya dikabarkan telah bercerai pada tahun lalu, tetapi Sneijder selalu mencoba membantahnya.

Meski begitu, Sneijder mengakui bahwa hubungan asmara dengan Yolanthe telah kandas. Akan tetapi, pasangan yang menikah pada 17 Juli 2010 itu belum resmi bercerai dan keduanya saat ini menjalin hubungan baik sebagai teman. Bahkan bagi Yolanthe, ia harus tetap melanjutkan hidup sebagai seorang aktris ternama di Belanda dan Spanyol.

Yolanthe Cabau

Pesonanya yang menawan membuat Yolanthe akan tetap disukai para kaum adam. Pada unggahannya di Instagram pun, Yolanthe masih tampil bugar. Ia sering mengunggah foto-foto yang membuat dirinya tetap terlihat cantik nan seksi, walau hubungannya dengan Sneijder telah kandas.

Baca juga Agustina Gandolfo, Model Argentina yang Bikin Lautaro Bertekuk Lutut

“Saya tahu desas-desus bahwa kita tidak bercerai karena perceraian akan menghabiskan banyak uang dan saya ingin mencegahnya. Tetapi, uang tidak ada hubungannya dengan itu,” ungkap Sneijder, mengutip dari RTL, Kamis (1/7/2020).

“Saya berharap suatu hari nanti kami akan menjadi keluarga lagi. Lagi pula, saya kurang punya hak untuk berbicara. Saya bahagia dan sudah bertahun-tahun, tetapi Yolanthe juga pantas bahagia,” tambah pria yang baru saja mengumumkan comeback dari pensiun.

Lebih lanjut, Sneijder mengaku masih menjalin komunikasi dengan baik bersama Yolanthe. Terlebih buah hati mereka yakni Xess Xava tinggal bersama Yolanthe sehingga keduanya sering terhubung. Bahkan di situasi pandemi virus Corona ini, keduanya aktif menjalin komunikasi melalui Face Time.

Kini, Yolanthe juga lebih aktif dalam melakukan rutinitas dengan berolahraga. Hal itu terlihat dalam berbagai unggahan di Instagram yang menunjukkan dirinya sedang giat berolahraga. Bukan hanya itu, Yolanthe juga aktif dalam berorganisasi hingga memiliki yayasan sendiri yang untuk memperjuangkan nasib anak-anak yang menjadi korban perdagangan manusia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini