Sethanie Taing, Pacar Seksi Julian Draxler Berdarah Kamboja

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 02:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 51 2239803 sethanie-taing-pacar-seksi-julian-draxler-berdarah-kamboja-5laHy4a26b.jpg Sethanie Taing (Foto: Instagram/@sethanietaing)

PARIS – Kisah cinta selalu menjadi bagian menarik dari kehidupan para pesepakbola dunia. Begitu pun dengan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Dralxer, yang menjalin hubungan asmara dengan wanita cantik bernama Sethanie Taing.

Dunia percintaan Draxler memang terbilang rumit. Pasalnya, ia sempat bertunangan dengan wanita yang juga teman semasa kecilnya yakni Lena Stiffel. Tetapi, kisah asmara yang telah terjalin sembilan tahun tersebut tak berlanjut dan harus kandas begitu saja.

Sethanie Taing

Kisah cinta yang tragis tersebut membuat Draxler sulit untuk menemukan pengganti Lena. Tetapi, pada September 2019, Draxler telah memiliki gandengan baru yang membuatnya kini semakin bahagia dalam menjalani kehidupan sehari-harinya.

Baca juga Julian Draxler Komentari Masa Depan Mbappe dan Neymar di PSG

Adalah Sethanie Taing yang berhasil memikat hati Draxler dan kini menjalani hubungan yang sangat mesra. Terlihat dalam akun Instagram milik Sethanie Taing, keduanya seperti berada dalam mabuk cinta dengan sering membagikan foto mesra.

Selain itu, Sethanie Taing juga sering mengunggah foto-foto dirinya yang selalu terlihat cantik dan seksi. Kulit eksotis yang dimiliki Sethanie Taing pun menambah kesan super seksi didukung dengan gaya berpakaian yang fashionable. Paling sering ia mengunggah foto mengenakan pakaian renang.

Sethanie Taing memang memiliki kulit eksotis yang menawan. Namun ternyata, kulit eksotis tersebut berasal dari darah dalam dirinya yang diwarisi oleh orang tua. Meski sang ayah berasal dari Prancis, tetapi sang ibu merupakan asli orang Kamboja.

Dracxler tentu sangat merasa bahagia bisa memiliki seorang kekasih yang super lengkap. Kecantikan dan keseksian yang terpancar dalam diri Sethanie Taing bisa membuat para pria lain merasa iri kepada Draxler.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini