AS Roma Perpanjang Masa Peminjaman Henrikh Mkhitaryan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 07:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 47 2239220 as-roma-perpanjang-masa-peminjaman-henrikh-mkhitaryan-90ny51UPYf.jpg Henrikh Mkhitaryan (Foto: AS Roma)

ROMAAS Roma berhasil memperpanjang masa peminjaman sang gelandang yakni Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal. Pemain berpaspor Armenia itu akan tetap bertahan di Stadio Olimpico untuk musim 2020-2021.

Mkhitaryan berbabung dengan Roma pada September 2019 dan sejauh ini telah mencetak enam gol untuk Roma pada musim ini. Klub asal Italia itu merasa puas dengan kontribusi Mkhitaryan hingga memutuskan untuk memperpanjang masa peminjaman.

Henrikh

Hal itu pun diungkapkan CEO Roma, Guido Fienga yang membenarkan tentang perpanjangan peminjaman Mkhitaryan. Sementara sang gelandang sendiri merasa senang karena masih menikmati karier terbaiknya di Roma.

Baca juga AS Roma Berencana Gaet Edinson Cavani

“Kami senang Henrikh telah memutuskan untuk tetap tinggal bersama kami, dan membantu kami untuk terus tumbuh,” ungkap Fienga, mengutip dari laman resmi AS Roma, Rabu (1/7/2020).

“Target klub tidak berubah dan kami selalu ingin memiliki pemain di klub kami, seperti Micki yang menunjukkan keinginan, profesionalisme, dan tekad mereka, yang mewakili klub kami dan penggemar kami dengan cara yang benar,” tambah Fienga.

“Saya sangat senang. Saya senang memperpanjang masa tinggal saya di sini, karena saya masih memiliki hal-hal yang belum saya capai yang ingin saya capai. Saya tak sabar untuk itu,” tukas Mkhitaryan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini