Kabar Buruk, Liverpool Dipastikan Kehilangan Satu Pemain Hingga Akhir Musim Ini

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 17:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 45 2238972 kabar-buruk-liverpool-dipastikan-kehilangan-satu-pemain-hingga-akhir-musim-ini-cARF4T605V.jpg Joel Matip cedera di laga Everton vs Liverpool. (Twitter BRFootball)

LIVERPOOL Liverpool memang telah berhasil menjadi juara di Liga Inggris 2019-2020. Namun, mereka masih menyisakan tujuh pertandingan lagi untuk menutup musim ini dengan baik.

Tentu para pemain Liverpool berharap dapat melalui itu semua dengan baik dan semulus mungkin, namun sayangnya ada kabar buruk yang baru saja menimpa tim berjuluk The Reds tersebut. Kabar buruk yang dimaksud adalah Liverpool dipastikan bakal kehilangan Joel Matip.

Baca Juga: Pengertian Guard of Honours yang Akan Dilakukan Man City saat Jamu Liverpool

Joel Matip

Matip dikabarkan mengalami cedera yang cukup parah sampai-sampai ia harus absen hingga akhir musim ini. Jadi, tampaknya Liverpool harus memutar otak memanfaatkan para pemain bertahannya sebaik mungkin hingga kompetisi Liga Inggris 2019-2020 benar-benar berakhir.

Kabar absen sampai akhir musim itu pun disampaikan langsung oleh Matip. Menurut bek berusia 28 tahun tersebut, ia tidak akan bisa kembali ke lapangan di musim ini. Matip membutuhkan istirahat agar bisa tampil membela Liverpool di awal-awal musim 2020-2021.

“Musim ini saya tidak akan kembali ke lapangan (untuk bermain). Akan tetapi, untuk musim depan, saya harap saya akan cukup cepat bisa memberikan bantuan langsung kepada tim,” tambahnya.

Matip mengalami cedera saat sedang bermain di laga Everton vs Liverpool pada Senin 22 Juni 2020 kemarin. Pada laga yang berakhir 0-0 itu, Matip yang bermain sejak awal ditarik di menit 73 karena mengalami kesakitan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini