Solskjaer Harapkan Hal Lebih dari Sosok Odion Ighalo

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 13:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 45 2238790 solskjaer-harapkan-hal-lebih-dari-sosok-odion-ighalo-oeiRpdidJD.jpg Odion Ighalo dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Premier League)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tantangan kepada Odion Ighalo. Pemain berpaspor Nigeria itu diminta untuk lebih menunjukkan ketajamannya bersama Man United di sisa musim ini.

Sejak dipinjam dari klub China, Shanghai Shenhua, pada Januari kemarin, Ighalo berhasil menyita perhatian publik Old Trafford lewat servis memuaskan yang ditunjukkannya. Bermain sebanyak 11 kali, penyerang 31 tahun itu total telah mencatak lima gol dan satu assist untuk Setan Merah.

Solskjaer yakin Ighalo masih bisa lebih berkembang bersama Manchester Merah. Untuk i tu, ia pun menantang sang pemain untuk menunjukkan kualitas lebih hingga akhir musim nanti.

Baca juga: Solskjaer Akui Martial Banyak Belajar dari Sosok Ighalo

“Kadang-kadang itu tidak mudah ketika Anda bermain untuk Manchester United tetapi dia tahu bahwa kami memercayainya dan saya pikir dia tahu bahwa kami ingin dia terus berkembang,” ujar Solskjaer, seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (30/6/2020).

 “Kami akan terus menantangnya. Selalu ada pemain di dalam dan di sekitar ti dan di luar klub yang ingin menjadi pemain nomor sembilan untuk Manchester United. Selalu ada tekanan pada penyerang tengah tetapi sejauh ini, ia tampil sangat baik."

“Ini musim pertama dia benar-benar bermain sebagai pemain nomor sembilan; dia harus mengenakan baju itu dan menjadi fokus utama di tengah,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini