Klopp Sudah Punya Solusi untuk Perkuat Liverpool Tanpa Beli Pemain

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 11:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 45 2238694 klopp-sudah-punya-solusi-untuk-perkuat-liverpool-tanpa-beli-pemain-eJ54J7Ni6r.jpg Jurgen Klopp pimpin sesi latihan Liverpool. (Foto: Media Liverpool)

LIVERPOOL – Dalam pemberitaan Okezone sebelumnya, Liverpool dikabarkan takkan terlalu banyak bergerak di bursa transfer musim panas 2020. Menurut pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kondisi ekonomi yang goyang akibat wabah virus corona telah membuat The Reds –julukan Liverpool– mau tak mau harus menahan diri untuk tidak mendatangkan pemain baru di jendela transfer nanti.

Lantas bagaimana nasib Liverpool di musim 2020-2021 mendatang? Klopp memastikan The Reds akan tetap kuat seperti di musim ini. Menurutnya, PR utama Liverpool nanti adalah bagaimana membuat skuadnya yang sekarang tetap bisa kuat, bahkan jauh lebih baik lagi di tahun depan.

Baca Juga: Fans Liverpool Mesti Sabar, Klopp Umumkan Kabar Kurang Enak untuk Musim Depan

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp

Beruntung, Klopp mengaku tahu cara untuk menjawab hal tersebut. Jadi, jawabannya adalah Klopp bakal berpikir sekreatif mungkin untuk bisa meningkatkan kualitas pemain-pemain yang sudah dimiliki oleh Liverpool.

Selain itu, Klopp pun merasa masih ada beberapa pemain muda Liverpool yang bisa berkembang di musim depan. Jadi, pelatih asal Jerman itu akan berusaha untuk meningkatkan kualitas para pemain yang memiliki potensi berkembang sebaik mungkin usai musim 2019-2020 berakhir.

“Masalahnya nanti adalah bagaimana untuk mengembangkan skuad yang sudah kuat menjadi lebih kuat lagi ketika bursa transfer dibuka. Jawabannya adalah Anda jelas harus lebih kreatif,” terang Klopp, seperti diwartakan Sportskeeda, Selasa (30/6/2020).

“Kami akan mencoba mencari solusi secara internal dan saya rasa masih banyak bisa digali. Kami setidaknya masih memiliki tiga sampai empat pemain yang bisa membuat langkah besar (di musim 2020-2021),” tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini