Mantan Pemain The Reds Ditusuk Perampok saat Berkunjung ke Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 08:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 45 2238593 mantan-pemain-the-reds-ditusuk-perampok-saat-berkunjung-ke-liverpool-q1aeDRtjkI.jpg Pemain Derby County, Andre Wisdom. (Foto: Twitter Derby County)

LIVERPOOL – Pemain Derby County, Andre Wisdom dikabarkan telah menjadi korban penusukan di Liverpool saat hendak berkunjung ke tempat kerabatnya pada Sabtu 27 Juni 2020 kemarin. Mantan penggawa The Reds –julukan Liverpool– itu bisa ditusuk karena diserang oleh perampok yang mau merampas barang-barang dari bek berusia 27 tahun tersebut.

Kabar terbaru mengatakan kini Wisdom sudah dilarikan ke rumah sakit dan sedang dalam perawatan yang cukup intensif. Sebab menurut laporan dari pihak Derby County, pemain jebolan akademi Liverpool tersebut mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya ketika ditusuk oleh perampok yang berlangsung di pusat kota Liverpool, yakni di Toxteth.

Baca Juga: Dossena Dukung Rencana Liverpool Daratkan Koulibaly dari Napoli

“Andre Wisdom telah menjadi korban serangan dan perampokan tanpa sebab. Dia mengalami luka-luka yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit,” tulis keterangan resmi dari pihak Derby County, dikutip dari Goal, Selasa (30/6/2020).

Tentu apa yang dialami Wisdom benar-benar hal yang tak terduga sebelumnya. Apalagi ketika momen tersebut terjadi, Wisdom baru saja bertanding membela Derby County yang menang 2-1 atas Reading pada Sabtu kemarin.

Kini, Wisdom masih dirawat dan sedang dalam masa pemulihan. Pihak Derby sudah mengatakan dan mengonfirmasi bahwa Wisdom mengalami cedera karena serangan tersebut.

Kendati begitu, Derby County cukup percaya diri Wisdom bisa kembali sehat dan bertanding lagi. Karenanya mereka mendoakan yang terbaik dan tentunya cepat sembuh untuk pemain yang resmi pergi dari Liverpool pada musim panas 2017 silam.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini