Jelang Brighton vs Man United, Setan Merah Diuntungkan Ketidakhadiran Penonton

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 05:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 45 2238554 jelang-brighton-vs-man-united-setan-merah-diuntungkan-ketidakhadiran-penonton-8UEH6lJZCy.jpg Man United diuntungkan laga tanpa penonton (Foto: Premier League)

MANCHESTER – Laga sulit bakal dijalani Manchester United pada pekan 32 Liga Inggris 2019-2020 ketika menyambangi markas Brighton and Hove Albion, Rabu 1 Juli dini hari WIB. Sebab, dalam dua lawatan terakhir ke Stadion Amex, Setan Merah selalu menelan kekalahan.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, jelang menginginkan perbaikan hasil ketika kembali melawat ke stadion tersebut. Menurutnya, The Seagulls adalah tim yang selalu menyulitkan ketika dihadapi di kandang sendiri.

Baca juga: Solskjaer Tak Menyerah Perjuangkan Tempat di Liga Champions 2020-2021

Brighton sukses menundukkan Arsenal di kandang sendiri (Foto: Premier League)

“Tentu saja ada alasan mengapa kami selalu kalah, mereka adalah tim yang bagus dan selalu membuat Anda kesulitan. Saya sendiri belum pernah ke stadion itu, jadi saya sudah tidak sabar untuk berlaga,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip dari laman resmi Man United, Selasa (30/6/2020).

Skuad arahan Graham Potter tengah giat mengumpulkan sebanyak mungkin poin agar segera sintas dari jeratan degradasi. Sebab, mereka hanya unggul enam angka dari Bournemouth yang duduk di peringkat 18 dengan 27 poin dengan tujuh laga tersisa.

Bermain melawan tim yang sedang berjuang lepas dari zona degradasi terkadang menyulitkan. Apalagi, ketika mereka bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh suporter. Karena itu, Ole Gunnar Solskjaer memandang Marcus Rashford dan kawan-kawan diuntungkan kali ini.

“Tentu saja penggemar sangat penting karena punya dampak tersendiri untuk pertandingan sepakbola. Sebagai tim tandang, terkadang itu membantu ketika tidak ada suporter tuan rumah,” tutup pria berkebangsaan Norwegia tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini