Pendukung Liverpool Ini Pamer Trofi Liga Inggris di Markas Duo Manchester

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 05:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 45 2238542 pendukung-liverpool-ini-pamer-trofi-liga-inggris-di-markas-duo-manchester-FYu44w1b89.jpg Pendukung Liverpool merayakan kesuksesan klubnya menjuarai Liga Inggris 2019-2020 (Foto: Anfield Watch)

LIVERPOOL – Sebuah aksi nyeleneh dilakukan oleh salah satu pendukung Liverpool bernama, Shahid Malji. Ya, Malji melakukan aksi sombong dengan memamerkan miniatur trofi Liga Inggris di depan kandang dua klub asal Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City.

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang baru saja berhasil menyudahi penantian panjang mereka untuk bisa menjuarai Liga Inggris. Kepastian tersebut terjadi setelah Man City selaku rival terdekat Liverpool gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Chelsea.

Pendukung Liverpool

Dengan begitu, raihan poin Liverpool di klasemen Liga Inggris musim ini pun dipastikan takkan mampu dikejar oleh Man City. Meski Liga Inggris 2019-2020 sendiri sejatinya masih menyisahkan tujuh pertandingan lagi.

Baca Juga: Juarai Liga Inggris 2019-2020, Alisson Tegaskan Liverpool Belum Berhenti

Kesuksesan Liverpool menjuarai Liga Inggris 2019-2020 pun disambut suka cita oleh para pendukungnya. Namun ada beberapa pendukung yang merayakan keberhasilan Liverpool tersebut secara berlebihan, dan Malji menjadi salah satunya.

Ya, Malji mem-posting sebuah foto di media sosialnya yang sedang memamerkan miniatur trofi Liga Inggris di depan markas Man City (Etihad Stadium) dan Man United (Old Trafford Stadium). Malji pun membeberkan alasan di balik aksi nyeleneh-nya tersebut.

“Setelah kami mengalahkan Man United 2-0, saya memesan trofi Liga Inggris secara online karena saya pikir itu kami (pasti akan juara), karena unggul 16 poin pada tahap itu. Kunjungan ke Stadion itu sebenarnya saya lakukan secara spontan,” jelas Malji, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (30/6/2020).

“Banyaknya ejekan yang saya dapatkan selama 30 tahun terakhir dari semua penggemar Man United ini, saya rasa memang tepat untuk melakukan aksi itu, dengan cara seperti itu, untuk sedikit lagi mempermalukan mereka. Man City adalah rival terbesar kami saat ini. Saya rasa (aksi) ini penting,” tutup pria asal London Timur tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini