Crystal Palace vs Burnley, Gol Tunggal Ben Mee Menangkan The Clarets

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 04:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 45 2238539 crystal-palace-vs-burnley-gol-tunggal-ben-mee-menangkan-the-clarets-BISUUGgl6J.jpg Crystal Palace vs Burnley (Foto: Twitter @BurnleyOfficial)

LONDON – Burnley berhasil memetik hasil positif ketika melakoni matchday ke-32 Liga Inggris musim 2019-2020. Menghadapi Crystal Palace, The Clarets –julukan Burnley– mampu menyudahi laga dengan kemenangan 0-1.

Sejak menit pertama laga yang digelar di Selhurts Park Stadium, pada Selasa (30/6/2020) dini hari WIB, kedua tim memang saling jual-beli serangan. Palace selaku tuan rumah bahkan beberapa kali dapat kans untuk bisa membuka keunggulan dari Burnley.

Crystal Palace vs Burnley

Akan tetapi sejumlah peluang Palace yang didapatkan dari Wilfried Zaha dan Luka Milivojevic masih belum berhasil membuahkan gol. Kedudukan 0-0 pun menghiasi papan skor babak pertama laga Palace kontra Burnley.

Baca Juga: Juarai Liga Inggris 2019-2020, Alisson Tegaskan Liverpool Belum Berhenti

Pada babak kedua, situasi pertandingan antara Palace melawan Burnley memang tidak banyak mengalami perubahan. Ya, kedua tim masih terus mencoba memberikan tekanan untuk bisa mencetak gol lebih dahulu.

Pada menit ke-64, Burnley akhirnya mampu memecah kebuntuan mereka melalui gol yang dicetak oleh Ben Mee. Ya, bek berusia 30 tahun itu berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Palace, usai sundulannya yang memaksimalkan umpan dari Ashley Westwood tak mampu digapai Guita.

Tertinggal satu gol, membuat Palace semakin gencar untuk terus memberikan tekanan ke pertahanan Burnley. Namun rapatnya barisan belakang Burnley, serta penyelesaian akhir yang buruk membuat beberapa kesempat emas yang didapat Palace urung jadi gol.

Baca Juga: Solskjaer Tak Menyerah Perjuangkan Tempat di Liga Champions 2020-2021

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Tim tuan rumah, Palace, pun harus mengakui kekalahan 0-1 dari dari tamunya, Burnley, di pertandingan ini.

Kemenangan atas Palace tersebut pun membawa Burnley berhasil memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Kini tim asuhan Sean Dyche tersebut menempati posisi kedelapan dengan raihan 45 poin dari 32 laga yang sudah mereka mainkan di Liga Inggris musim ini.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini