Cinta Zlatan Ibrahimovic dan Helena Seger Bersemi dari Tempat Parkir

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 51 2237923 cinta-zlatan-ibrahimovic-dan-helena-seger-bersemi-dari-tempat-parkir-DgUz3c3YCi.jpg Pasangan Zlatan Ibrahimovic dan Helena Seger dikaruniai dua orang anak (Foto: Zimbio)

SEMUA pecinta sepakbola tahu betul Zlatan Ibrahimovic adalah sosok yang selalu percaya diri, bahkan terkesan sombong. Namun, siapa sangka hatinya mampu ditaklukkan sosok wanita bernama Helena Seger, yang berusia 11 tahun lebih tua.

Pemain berjuluk Ibracadabra itu memang tidak terlalu suka mengekspos kehidupan pribadinya, termasuk soal percintaan. Namun, sepandai-pandainya ditutupi, hubungan percintaan itu berhasil dicium oleh awak media.

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Langgar Protokol Kesehatan Virus Corona di Swedia

Helena Seger berusia 11 tahun lebih tua dari Zlatan Ibrahimovic (Foto: Bleacher Report)

Kisah cinta Zlatan Ibrahimovic dengan Helena Seger terjalin cukup unik. Keduanya bertemu di sebuah tempat parkir mobil pada 2002. Pria kelahiran Malmo tersebut sengaja memarkirkan mobilnya di samping kendaraan milik Helena Seger.

Taktik Zlatan Ibrahimovic itu justru membuat Helena Seger berang. Perempuan kelahiran Lindesberg itu memintanya untuk memindahkan mobil secepat mungkin. Sempat terlibat perdebatan sengit, namun siapa sangka benih-benih cinta mulai tumbuh di hati keduanya.

Keduanya jadian tidak lama setelah pertemuan itu hingga kini. Kendati belum terikat pernikahan, Zlatan Ibrahimovic dan Helena Seger sudah dikaruniai dua buah hati. Anak pertama mereka, Maximilian, lahir pada September 2006, sementara putra kedua, Vincent, lahir dua tahun berselang.

Kehidupan percintaan Zlatan Ibrahimovic dan Helena Seger memang jauh dari ekspos media. Akan tetapi, keduanya disebut-sebut sangat harmonis. Perempuan berusia 49 tahun itu diklaim sangat cocok sebagai pasangan hidup sang pesepakbola menurut pengakuan rekan-rekan dekat Zlatan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini