Aksi Nyeleneh Pelatih Newcastle Bajak Wawancara Kevin De Bruyne

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 45 2237997 aksi-nyeleneh-pelatih-newcastle-bajak-wawancara-kevin-de-bruyne-XwPM69pMjY.jpg Pelatih Newcastle United, Steve Bruce (Foto: Twitter)

MANCHESTER – Pelatih Newcastle United, Steve Bruce, melakukan aksi cukup nyeleneh usai laga timnya kontra Manchester City di babak perempatfinal Piala FA 2019-2020, Senin (29/6/2020) dini hari tadi.

Bruce membajak wawancara pascapertandingan De Bruyne dengan Man City. Sambil tertawa, Bruce mengatakan kalau geladandang asal Belgia itu akan menjadi salah satu pemainnya dalam waktu dekat ini.

“Dia akan tinggal di sini, datang ke sini, itu adalah eksklusif dari Newcastle malam ini. Dia sudah cukup dengan Manchester City dan dia akan datang dan bermain untuk Newcastle,” ujar Bruce, dilansir dari laman Goal International, Senin (29/6/2020).

Baca juga: Masih Lapar Juara, Man City Incar Piala FA dan Liga Champions

“Saya pikir semua orang perlu sedikit kejelasan. Dan jika saya dituntun untuk percaya bahwa Liga Primer yang menghentikan semua negosiasi, maka mereka harus datang dan membuat keputusan cepat atau lambat,” tambahnya.

Bruce sendiri tidak memungkiri penampilan apik De Bruyne di laga dini hari tadi. Selain menyumbangkan satu gol, gelandang 29 tahun itu juga menjadi motor serangan dan berhasil memberikan dampak besar bagi penampilan The Citizens –julukan Man City.

Pada laga semifinal nanti, Man City akan menghadapi Arsenal yang lolos usai menang tipis 2-1 atas Sheffield United. Sementara di semifinal lainnya akan mempertemukan Manchester United kontra Chelsea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini