Share

Juventus vs Lecce, Higuain Bahagia Berhasil Lewati Periode Buruk

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 47 2237441 juventus-vs-lecce-higuain-bahagia-berhasil-lewati-periode-buruk-BtOmjhkYtf.jpg Gonzalo Higuain menyumbang sebiji gol ke gawang Lecce (Foto: Juventus)

TURIN โ€“ Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, mengakui dirinya memang sempat melalui masa-masa buruk di tengah pandemi Covid-19. Namun, dirinya berhasil mengatasi masalah itu dan langsung nyetel dengan tim ketika Liga Italia 2019-2020 bergulir kembali.

Gonzalo Higuain menjadi sorotan di Italia ketika pandemi Covid-19 mencapai titik puncak. Sebab, El Pipita justru diizinkan klub untuk terbang ke Argentina ketika negara sedang memberlakukan lockdown. Terungkap kemudian, ia pulang ke negara asalnya karena masalah pribadi.

Baca juga: Juventus vs Lecce, Sarri Bahagia Higuain Kembali Cetak Gol

Gonzalo Higuain sumbang sebiji gol (Foto: Juventus)

Juventus bahkan berbaik hati untuk mengizinkannya pulang sedikit terlambat ketika yang lain sudah berkumpul di Italia. Upaya keras Gonzalo Higuain untuk meningkatkan kondisi fisik dan mental sekembalinya ke Negeri Pizza berbuah hasil manis.

Pesepakbola berusia 32 tahun itu menyumbang satu gol dalam kemenangan telak 4-0 atas Lecce, Sabtu (27/6/2020) dini hari WIB. Gonzalo Higuain ternyata harus mengubah sesuatu dalam hidupnya demi bisa keluar dari periode buruk, yakni tidak mencetak gol sejak Januari 2020.

โ€œPertama-tama, setelah periode buruk, saya harus mengubah sesuatu dalam hidup dan mengerti bahwa tim butuh menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik. Ternyata itu adalah langkah yang tepat. Saya senang dengan hasilnya,โ€ ujar Gonzalo Higuain, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Sabtu (27/6/2020).

โ€œItu adalah waktu yang sulit karena pandemi dan juga ibu saya (sakit). Tim benar-benar dekat dengan saya dan mendorong agar saya bisa memberikan lebih di lapangan. Kami harus menang melawan Lecce sehingga bisa melebarkan jarak menjadi tujuh poin dengan Lazio,โ€ tutup mantan pemain Real Madrid itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini