Fokus ke Piala FA, Guardiola Akui Tak Prioritaskan Laga Chelsea vs Man City

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 45 2235960 fokus-ke-piala-fa-guardiola-akui-tak-prioritaskan-laga-chelsea-vs-man-city-yciwoehYRE.jpg Josep 'Pep' Guardiola (Foto: @ManCity/Twitter)

LONDON – Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, mengakui fokusnya teralihkan jelang melakoni laga kontra Chelsea pada pekan ke-31 Liga Inggris 2019-2020. Ia mengatakan memiliki fokus besar pada pertandingan kontra Newcastle di babak perempatfinal Piala FA 2019-2020.

Pada laga terdekat, Man City akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Jumat 26 Juni 2020 dini hari WIB. Sementara laga kontra Newcastle akan berlangsung tiga hari setelah itu di St. James Park pada Senin 29 Juni 2020 dini hari WIB.

Josep Guardiola

Namun begitu, Guardiola mengaku lebih fokus menghadapi Newcastle yang merupakan laga terpenting. Hal itu semakin menguatkan bahwa Man City sudah rela memberikan titel Liga Inggris kepada Liverpool dan siap mengejar titel lainnya yakni Piala FA.

Baca juga Chelsea vs Man City, Guardiola Tak Ragukan Gabriel Jesus Jadi Pengganti Aguero

“Kami tidak dapat menyangkal bahwa kami memiliki pandangan pada pertandingan melawan Newcastle,” ungkap Guardiola, mengutip dari Goal, Kamis (25/6/2020).

“Kami tahu Chelsea adalah pertandingan yang bergengsi bagi kami, tetapi Newcastle adalah final,” tambah pelatih berkepala plontos tersebut.

“Pemilihan tim akan tergantung pada kondisi fisik para pemain. Kami melihat apa yang akan terjadi selanjutnya, bukan hanya pertandnigan melawan Chelsea,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini