Sarri Bantah Kabar Pertengkarannya dengan Pjanic

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 47 2234573 sarri-bantah-kabar-pertengkarannya-dengan-pjanic-5WVvDC9tqk.jpg Maurizio Sarri dan Miralem Pjanic (Foto: UEFA)

BOLOGNA – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dikabarkan terlibat pertengkaran dengan pemainnya sendiri, Miralem Pjanic. Tak ayal, hal itu membuat suasana di Juve menjadi tidak kondusif. Apalagi, tim berjuluk La Vecchia Signora itu baru saja gagal menyabet trofi Coppa Italia 2019-2020 usai ditumbangkan Napoli.

Setelah masa penangguhan berakhir, Juve sebenarnya telah dua kali menjalani pertandingan, yakni menghadapi AC Milan di babak semifinal Coppa Italia dan Napoli di partai puncak. Akan tetapi, dalam dua pertandingan tersebut Juve tak mampu mencetak satu pun gol.

Baca juga: Ronaldo Tampil Buruk, Sang Kakak Salahkan Sarri

Napoli vs Juventus

Pjanic yang diharapkan bisa menjadi pengatur alur permainan Juve justru tampil tidak memuaskan. Hal inilah yang kemudian menimbulkan spekulasi soal pertengkaran Sarri dengan Pjanic. Akan tetapi, Sarri langsung membantah kabar tersebut.

Mantan pelatih Empoli itu menerangkan bahwa hubungannya dengan Pjanic baik-baik saja. Bahkan, Sarri menyebut Pjanic sebagai pemain yang paling sering ia ajak bicara. Maka dari itu, isu soal petengkarannya dengan Pjanic disebutnya sebagai kabar palsu.

Sarri pun cukup maklum dengan kurang maksimalnya performa Pjanic di dua pertandingan terakhir. Karena menurutnya para pemain Juve belum dalam kondisi yang 100 persen bugar setelah selama dua bulan lebih menjalani masa karantina di rumah.

"Kisah pertengkaran saya dengannya adalah berita palsu. Pjanic adalah salah satu pemain yang paling banyak saya ajak bicara dan seperti pemain lainnya di tim, dalam dua pertandingan terakhir, dia bermain bagus di menit-menit pembukaan, kemudian sedikit menurun selama pertandingan," jelas Sarri, menyadur dari The Nation, Senin (22/6/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini