Relaksasi Diri, De Ligt Liburan di Kapal Pesiar Bareng Anneke Molenaar

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 47 2234376 relaksasi-diri-de-ligt-liburan-di-kapal-pesiar-bareng-anneke-molenaar-TAAJVP28Iw.jpg Annekee Molenaar dan Matthijs de Ligt (Foto: Instagram Annekee)

COMO – Tengah pekan lalu Juventus harus menelan luka lantaran gagal menyabet gelar juara Coppa Italia 2019-2020 usai ditaklukkan Napoli. Hal ini tentunya membuat para pemain Juve merasa kecewa, termasuk Matthijs de Ligt.

Kendati demikian, De Ligt nyatanya tak ingin berlama-lama merasa terpuruk. Ketika memiliki waktu luang, bek berpaspor Belanda itu pun memutuskan untuk pergi berlibur bersama kekasihnya, Annekee Molenaar.

Baca juga: Wanita Penghibur Ini Ngaku Dihamili Pemain Bintang Liga Inggris

Melalui akun Instagram pribadinya, Annekee membagikan foto mesranya bersama De Ligt di atas kapal pesiar. Lokasi menunjukkan pasangan muda tersebut tengah berada di Danau Como. Sekadar diketahui, Danau Como merupakan danau terbesar ketiga di Italia dan salah satu yang paling populer.

View this post on Instagram

💙 Lago di Como

A post shared by AnneKee Molenaar (@annekeemolenaar) on

De Ligt tentunya berharap dengan liburan tersebut bisa membuatnya segar kembali. Sebab, ke depannya Juve akan memiliki jadwal padat. Berikutnya Juve harus bertandang ke markas Bologna dalam lanjutan giornata ke-29 Liga Italia 2019-2020.

Annekee sendiri dikenal cukup aktif membagikan aktivitasnya bersama De Ligt di media sosial Instagram. Pada akhir Mei 2020, ia memamerkan kemesraannya dengan De Ligt saat merayakan hari jadian mereka.

Selain itu, ketika pandemi Corona sedang memuncak di Italia, Annekee juga kerap membagikan kegiatan yang dilakukannya bersama De Ligt selama menjalani karantina. Anneke hampir selalu menemani De Ligt karena mereka tinggal bersama di Turin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini