Share

Puji Performa Buffon di Usia Veteran, Cannavaro: Ia Luar Biasa!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 47 2231140 puji-performa-buffon-di-usia-veteran-cannavro-ia-luar-biasa-CbMouQpPCG.jpg Gianluigi Bufffon (Foto: @gianluigibuffon/Twitter)

MILAN – Legenda sepakbola Italia, Fabio Cannavaro, memuji sosok Gianluigi Buffon yang masih aktif sebagai pesepakbola di usia veteran. Apalagi pada tahun ini, Buffon telah menginjakkan kaki di usia yang sangat senja yakni 42 tahun.

Meski usianya tergolong sangat senja sebagai pemain sepakbola, tetapi Buffon tidak bisa dipandang remeh. Pasalnya, ia beberapa kali masih dipercaya menjadi penjaga gawang Juventus dan tetap tampil kompetitif.

Gianluigi Buffon

Cannavaro mengatakan Buffon sangat menikmati kariernya saat ini. Bahkan Cannavaro menyebut pemain berpaspor Italia terlalu menikmatinya hingga lupa bahwa usianya sudah tidak muda lagi.

Baca juga Buffon Tak Sepakat jika Harga Kiper Dinilai Terlalu Mahal

“Anda tidak ingin menyadari bahwa itu harus berakhir. Tetapi, Gigi selalu luar biasa,” ungkap Cannavaro, mengutip dari Football Italia, Selasa (16/6/2020).

“Ia orang yang luar biasa, bukan hanya atlet yang luar biasa. Jadi, jika Anda bersenang-senang, lanjutkan. Tetapi tidak terlalu lama,” tambahnya.

Baru-baru ini, Buffon berhasil mengantarkan Juventus melaju ke final Coppa Italia 2019-2020. Kini, ia sangat berhasrat untuk membawa Bianconeri –julukan Juventus– dalam laga final melawan Napoli di Stadio Olimpico, Kamis 18 Juni 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini