Napoli vs Inter, Conte: Kami Pantas ke Final Coppa Italia 2019-2020

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 47 2229704 napoli-vs-inter-conte-kami-pantas-ke-final-coppa-italia-2019-2020-pucbJT2thz.jpg Antonio Conte (Foto: Twitter/@Inter_en)

NAPOLI Inter Milan gagal melaju ke final Coppa Italia 2019-2020. Pada leg II yang berlangsung di kandang Napoli, San Paolo, Minggu (14/6/2020), Inter hanya mampu meraih hasil imbang 1-1. Inter kalah agregat 1-2 dari Napoli, setelah di leg I tunduk 0-1.

Pelatih Inter, Antonio Conte, sangat kecewa dengan kegagalan tim asuhannya ke final Coppa Italia. Conte menilai Inter pantas ke partai puncak, karena Nerarzzurri –julukan Inter– mendominasi permainan di kedua leg semifinal.

David Ospina (Foto: Twitter/@en_sscnapoli)

Pada leg II di kandang Napoli, Inter lebih mendominasi. Inter bahkan unggul lebih dulu pada menit kedua, melalui gol sensasional Christian Eriksen. Eriksen mencatatkan namanya di papan skor, setelah bola hasil sepak pojoknya membobol gawang Napoli. Itu merupakan gol pertama Eriksen untuk ke Inter.

BACA JUGA: Tembus Final Coppa Italia, Insigne: Kami Siap Tantang Juventus!

Namun, Napoli menyamakan kedudukan pada menit ke-41, melalui aksi Dries Martens. Inter berusaha mendapatkan gol kedua demi lolos ke partai puncak. Patut disayangkan, serangan Nerazzurri kerap gagal di tangan kiper Napoli, David Ospina.

“Pada dua leg semifinal, saya yakin kami pantas mencapai Final. Saya hanya memiliki sedikit celah untuk mengkritik anak-anak saya setelah malam ini, karena ini adalah sepakbola agresif yang ingin saya lihat, berusaha mendominasi permainan,” ujar Conte, menyadur dari Football Italia, Minggu (14/6/2020).

Ospina menjadi momok bagi Inter dalam pertandingan tersebut. Conte mengakui penampilan apik kiper berpaspor Kolombia itu, selain Inter yang juga seharusnya bisa lebih tajam di depan gawang Napoli.

“Kami menciptakan banyak peluang dan mungkin bisa lebih efektif di depan gawang. Akan tetapi, David Ospina melakukan beberapa penyelamatan yang memukau dan menentukan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini