Sneijder Yakin Eriksen Bakal Bersinar Bersama Inter Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 47 2228648 sneijder-yakin-eriksen-bakal-bersinar-bersama-inter-milan-pSuE9MXycY.jpg Christian Eriksen (Foto: Facebook Inter Milan)

AMSTERDAM – Legenda Inter Milan, Wesley Sneijder, memberikan prediksi soal kiprah Christian Eriksen bersama mantan klubnya tersebut. Sneijder percaya bahwa dengan kemampuan yang dimilikinya, Eriksen bakal jadi bintang bersama Inter.

Sebagaimana diketahui, Eriksen sendiri resmi bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim dingin 2020. Manajemen I Nerazzurri –julukan Inter– berhasil memboyong Eriksen dari Tottenham Hotspur dengan mahar sebesar 20 juta euro atau sekira Rp318 miliar.

Christian Eriksen

Eriksen pun langsung digadang-gadang bakal menjadi pemain andalan Inter, meski pada sejumlah laga debutnya ia tampil kurang optimal. Sneijder pun sependapat bahwa Eriksen bakal jadi pemain yang akan sangat menonjol bersama Inter arahan Antonio Conte.

Baca Juga: Inter Diminta Tumbalkan Radja Nainggolan demi Dapatkan Federico Chiesa

Akan tetapi, Sneijder juga mengatakan bahwa Eriksen sejatinya masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya bermain Inter asuhan Conte. Terlebih proses adaptasi Eriksen di Inter harus terganggu dengan kompetisi dihentikan sementara karena pandemi virus Corona (Covid-19).

“Conte memiliki skuad yang besar dan, dengan Eriksen di tim, ia akhirnya bisa membuat lompatan dalam kualitas. Christian tampil dengan baik di Ajax dan kemudian di Tottenham,” jelas Sneijder, seperti disadur dari Football Italia, Jumat (12/6/2020).

“Sekarang, ia harus membangun dirinya di Italia. Ia memiliki banyak kualitas, dengan karakteristiknya, ia dapat dengan mudah menjadi salah satu pemimpin di grup baru,” tutup pemain yang berhasil mengantarkan Inter meraih treble winner di musim 2009-2010.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini