Bayern vs Frankfurt 2-1, Flick Sebut Die Roten Pantas ke Final DFB Pokal

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 51 2228010 bayern-vs-frankfurt-2-1-flick-sebut-die-roten-pantas-ke-final-dfb-pokal-IH4ct34IhD.jpg Para pemain Bayern Munich. (Foto: Twitter Bayern Munich)

MUNICH – Kegembiraan tengah dirasakan Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, usai timnya memastikan diri lolos ke babak final DFB Pokal 2019-2020. Menurutnya, Bayern memang pantas merebut tiket ke babak pamungkas tersebut.

Bayern memang berhasil memastikan diri tampil di babak final DFB Pokal 2019-2020. Kepastian ini didapat setelah Die Roten –julukan Bayern– menumbangkan Eintracht Frankfurt di babak semifinal yang berlangsung di Allianz Arena pada Kamis (11/6/2020) dini hari WIB.

Laga Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt

Laga tersebut diakhiri Bayern dengan skor 2-1. Dua gol Bayern sendiri tercipta lewat aksi Ivan Perisic (14’) dan Robert Lewandowski (74’). Sementara itu, gol semata wayang Frankfurt dicetak oleh Danny Vieira da Costa (69’).

BACA JUGA: Bayern vs Frankfurt, FC Hollywood ke Final DFB Pokal Usai Menang Tipis 2-1

Mendapati langkah Bayern yang semakin dekat dengan gelar juara DFB Pokal, Flick pun merasa sangat senang. Ia pun melontarkan pujian kepada anak asuhnya yang dinilai telah tampil apik dan menunjukkan kerja keras dalam menghadapi laga sengit kontra Frankfurt. Di babak final, Bayern pun akan dihadapkan dengan Bayer Leverkusen.

"Dalam pertandingan itu, lawan menekan kami dengan sangat baik, kami kadang-kadang terhuyung-huyung. Tetapi pada akhirnya, itu adalah kemenangan yang pantas kami dapatkan,” ujar Flick, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern, Kamis (11/6/2020).

“Kami seharusnya mengambil peluang dan mencetak satu atau dua gol lagi, babak kedua akan berbeda. Tetapi, saya tetap harus memberi pujian besar kepada tim saya. Kami maju setelah pertarungan seperti itu. Ini adalah langkah yang kami ingin ambil, menuju final di Berlin,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini