Samu Castillejo Ditodong Pistol dan Dijambret saat Jalan-Jalan di Milan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 47 2227313 samu-castillejo-ditodong-pistol-dan-dijambret-saat-jalan-jalan-di-milan-ue8CYL8ZqI.jpg Pemain AC Milan, Samu Castillejo. (Foto: Media Milan)

MILAN – Nasib apes baru saja menimpa salah satu penggawa AC Milan, yakni Samu Castillejo saat sedang berjalan-jalan. Kemalangan yang dirasakan Castillejo itu tepatnya terjadi ketika ia sedang mengendarai mobil di kota Milan lalu dirinya dijambret oleh dua orang tak dikenal.

Menurut pemaparan Castillejo, ia tampaknya sudah menjadi target dua perampok itu saat sedang berhenti di area lampu merah. Bahkan Castillejo mengaku sampai ditodong oleh para perampok tersebut dengan menggunakan senjata api alias pistol.

Baca Juga: Tifosi Liga Italia Bisa Kembali Hadir ke Stadion pada Agustus 2020

Aksi Castillejo saat membela Milan

Beruntung pistol itu tidak ditembakkan ketika moncong senjata api tersebut sudah tepat mengarah ke arah muka Castillejo. Winger AC Milan tersebut mengatakan ia hanya kehilangan jam tangannya dan selain itu semuanya baik-baik saja.

Kabar sial yang menimpa Castillejo itu ia sampaikan langsung melalui instagram pribadinya, yakni @samucastillejo, pada Selasa 9 Juni 2020 malam WIB. Ia memposting untuk bertanya kepada para followernya tentang apa yang sedang terjadi di Milan? Sekaligus memperingati semua orang tentang bahaya yang baru saja menimpanya.

“Apakah semua baik-baik saja di Milan? Dua orang baru saja merampok saya sambil mengarahkan pistol ke arah muka saya. Namun bagaimanapun juga, mereka hanya mengambil jam tangan saya. Saya sudah baik-baik saja dan terima kasih,” ungkap Castillejo, dikutip dari Sportskeeda, Rabu (10/6/2020).

Tentu kejadian perampokan tersebut cukup mengagetkan bagi Castillejo. Banyak yang berharap pemain asal Spanyol itu baik-baik saja dan tak mengalami tekanan atau mentalnya menjadi menurun.

Sebab Castillejo jelas dibutuhkan Milan yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menyambut kembalinya Liga Italia 2019-2020. Milan sudah dipastikan bakal melawan Lecce pada Selasa 23 Juni 2020 sebagai pertandingan pertamanya usai kompetisi dilanjutkan kembali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini