Candreva Ingin Kembalikan Senyum di Wajah Penggemar Inter Milan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 47 2226605 candreva-ingin-kembalikan-senyum-di-wajah-penggemar-inter-milan-GEL8mR6GdA.jpg Antonio Candreva sudah tidak sabar menghibur Interisti (Foto: Twitter/@inter)

MILAN Winger Inter Milan, Antonio Candreva, sudah gatal untuk kembali merumput. Pesepakbola berkebangsaan Italia itu berharap dapat menampilkan yang terbaik sehingga bisa menghibur Interisti di seluruh dunia ketika menghadapi Napoli di Leg II Semifinal Coppa Italia 2019-2020.

Sepakbola Italia memang akan bergeliat kembali pada pekan depan. Hal itu ditandai dengan dua pertandingan Leg II Semifinal Coppa Italia 2019-2020 antara Juventus vs AC Milan dan Napoli vs Inter Milan. Kedua pertandingan itu akan menjadi pembuka sebelum comeback Liga Italia.

Skuad Inter Milan siap kembali (Foto: Twitter/@inter_en)

Baca juga: Sneijder Ragu Inter Milan Juara Liga Italia 2019-2020

Inter Milan punya tugas berat jelang laga pada 14 Juni 2020 dini hari WIB tersebut. Sebab, I Nerazzurri tertinggal 0-1 secara agregat usai tumbang di kandang sendiri pada Februari lalu. Namun, Antonio Candreva cukup optimis dapat memberikan senyuman di wajah penggemar Inter Milan.

“Kami sebentar lagi sampai di sana. Kami tidak sabar. Karpet hijau, rekan setim, dan emosi yang hanya bisa diberikan oleh sepakbola kepada kami,” ucap Antonio Candreva, seperti dimuat Football Italia, Selasa (9/6/2020).

“Kami berharap dapat meringankan beban dan memberi senyuman kepada semua penggemar Inter Milan setelah periode penderitaan dan kesulitan di seantero negeri,” imbuh pemain berusia 33 tahun tersebut.

Selepas menghadapi Napoli di Stadion San Paolo, Inter Milan sudah ditunggu oleh Sampdoria pada Senin 22 Juni 2020 dini hari WIB. Itu akan menjadi pertandingan pertama anak asuh Antonio Conte di Stadion Giuseppe Meazza sejak Februari lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini