Griezmann Beberkan Tahapan Rencana untuk Mentas di Liga Amerika

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 51 2225129 griezmann-beberkan-tahapan-rencana-untuk-mentas-di-liga-amerika-xfsZAAcMxz.jpg Antoine Griezmann (Foto: brfootball)

BARCELONA - Penggawa Barcelona, Antoine Griezmann, membeberkan tahapan rencana untuk mentas di Liga Amerika Serikat. Ia tak menyangkal ingin hijrah ke Liga Amerika Serikat, tetapi tidak ingin terburu-buru.

Pemain berusia 29 tahun tersebut mengaku ingin berkarier dengan tenang ketika mentas di Liga Amerika Serikat. Ia berharap bisa menuntaskan rasa penasarannya dengan menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia.

Antoine Griezmann

Griezmann sendiri telah mengoleksi gelar Piala Dunia bersama Timnas Prancis di Rusia pada 2018. Sementara untuk titel Liga Champions, Griezmann masih menantikan gelar tersebut dan kini berharap bisa dirasakan berama Barcelona.

Baca juga Griezmann Impikan Akhiri Karier di Liga Amerika

“Juara dunia, menangkan Liga Champions dan kemudian sayabisa pergi dan bermain dengan tenang di AS. Itu adalah jadwal ideal saya. Itu tidak buruk, bukan?” ungkap Griezmann, mengutip dari Goal, Jumat (5/6/2020).

“Jika rencananya seperti itu, saya akan menandatanganinya sekarang.Saya tidak tahu pada usia berapa saya ingin bermain di MLS, itu semua akantergantung pada trofi yang akan saya menangkan sebelumnya,” tambahnya.

"Ketika saya lebih dekat 32 atau 33, saya ingin berada di sana. Saya masih harus rapi di lapangan," pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini