Griezmann Impikan Akhiri Karier di Liga Amerika

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 51 2225123 griezmann-impikan-akhiri-karier-di-liga-amerika-KkkpmMaJZb.jpg Antoine Griezmann (Foto: Barcelona)

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Antoine Griezmann, memimpikan untuk mengakhiri karier sebagai pesepakbola di Liga Amerika Serikat. Menurutnya, itu akan menjadi pencapaianterbaik dalam kariernya dengan menjalanimasa-masa akhirnya sebagai pesepakbola.

Bukan hal asing, kompetisi di Amerika Serikat sering merekrut pemain besar Eropa ketika mereka mencapai ujung kariernya. Sebut saja seperti David Beckham dan Andrea Pirlo yang menikmati masa akhir kariernya di Liga Amerika Serikat.

Antoine Griezmann

Griezmann pun mengaku ingin merasakan hal tersebut dengan mengakhiri kariernya di kompetisi Liga Amerika Serikat. Apalagi, ia sendiri memiliki ketertarikan yang sangat besar terhadap kompetisi bola basket Amerika yakni NBA.

Baca juga Jadwal Liga Spanyol Padat, Istri Griezmann Kesal

Namun begitu, Griezmann juga tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan untuk hijrah ke Liga Amerika Serikat. Ia berharap bisa menyelesaikan segala tugas besarnya di klub besar du Eropa sebelum hijrah ke Liga Amerika Serikat.

“Memenangkan Liga Spanyol dan Liga Champions bersama Barcaakan menjadi mimpi dan juga tujuan saya. Setelah kemenangan itu, terserah. Adalagi Piala Dunia yang digelar di Qatar. Setelah itu baru ke Liga AmerikaSerikat,” ungkap Griezmann, mengutip dari Goal, Jumat (5/6/2020).

“Saya tidak tahu dengan tim mana, tetapi saya benar-benaringin bermain di sana. Bagi saya itu adalah tujuan untuk mengakhiri karier sayadi Amerika Serikat dengan kemungkinan bermain dengan baik dan menjadi bagianbesar dari tim dan memperjuangkan gelar,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini