Ighalo Bertahan di Man United hingga Januari 2021, Solskjaer: Terima Kasih Shanghai Shenhua

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 06:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 03 45 2223618 ighalo-bertahan-di-man-united-hingga-januari-2021-solskjaer-terima-kasih-shanghai-shenhua-wGEWantwrx.jpg Odion Ighalo dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Facebook Man United)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya bisa tenang soal masa depan Odion Ighalo bersama klub asuhannya itu. Solskjaer pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Shanghai Shenhua yang telah mengizinkan Ighalo bertahan lebih lama bersama Man United.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ighalo bersama Man United memang sempat kencang dispekulasikan kelanjutannya bersama Man United. Pasalnya, Ighalo hanya dipinjam Man United hingga musim panas ini dari Shanghai Shenhua.

Odion Ighalo

Namun beberapa saat lalu, rumor mengenai masa depan Ighalo bersama Man United pun akhirnya terjawab. Ya, Ighalo dipastikan bakal bertahan di Old Trafford Stadiun hingga Januari tahun depan setelah Shanghai Shenhua menerima permohonan perpanjangan masa pinjaman dari Man United.

Baca Juga: Hanya Mino Raiola yang Mau Pogba Tinggalkan Man United

Solskjaer pun mengaku puas dengan keberhasilan manajemen Man United meyakinkan Shanghai Shenhua untuk memperpanjang durasi peminjamannya hingga Januari 2021. Solskjaer juga mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada peserta Liga China tersebut.

“Kini kami bisa bersikap lebih tenang. Mereka (Shanghai Shenhua) telah berbaik hati kepada kami, mengijinkan Odion Ighalo untuk bermain di klub impiannya,” ucap Solskjaer, seperti disadur dari BBC Sport, Rabu (3/6/2020).

“Odion sudah lama bermimpi bermain untuk klub ini, dan semoga ia bisa mengakhiri apa yang sudah ia mulai dan semoga ia bisa membawa kami memenangkan trofi juara,” tuntas juru taktik berkebangsaan Norwegia tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini