Pochettino Punya Peluang untuk Kembali Latih Tim Liga Inggris

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 45 2223001 pochettino-punya-peluang-untuk-kembali-latih-tim-liga-inggris-i4yEwYKEeP.jpg Maurichio Pochettino (Foto: UEFA)

NEWCASTLE – Mauricio Pochettino dipercaya bakal mendapatkan tawaran bagus jika memutuskan untuk berkarier di Inggris. Seperti diketahui, setelah dipecat Tottenham Hotspur, Pochettino memang kencang dikaitkan dengan tim Liga Inggris, salah satunya Newcastle United.

Pochettino sendiri sebelumnya mengatakan kalau dirinya tidak merasa kapok dan siap untuk kembali melatih di tanah Britania Raya. Pelatih asal Argentina itu juga mengaku bakal mambuka diri untuk tawaran dari tim lain.

Legenda sepakbola Argentina, Osvaldo Ardiles, meyakini Pochettino akan disambut dengan baik jika bergabung ke Newcastle. Hanya saja menurutnya, Pochettino harus lebih sabar sampai untuk menunggu tawaran dari klub berjuluk The Magpies tersebut.

Baca juga: Ingin Gantikan Posisi Mourinho di Madrid, Pochettino Harus Terima Nasib

“Mauricio baik-baik saja di Inggris. dia terhubung dengan Newcastle United dan ketika ia berbicara langsung dengan klub itu, akan ada banyak orang yang memberinya tawaran bagus,” ujar Ardiles, seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (2/6/2020).

“Dia (Pochettino) memiliki hubungan dengan Tottenham, tetapi saat ini situasinya tidak terkunci dan dia bebas untuk melatih. Dengan cara ini, dia bisa mendapatkan tawaran lagi, lanjutnya.

“Tetapi saya pikir Newcastle saat ini tidak bekerja untuk itu. Namun, sepertinya dia (Pochettino), akan meluangkan waktu untuk berpikir dan menunggu sedikit agar semua ini terjadi,” sambungnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini