Van Dijk Disindir Ballack Palsu, Kapten Liverpool Henderson Angkat Bicara

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 45 2219690 van-dijk-disindir-ballack-palsu-kapten-liverpool-henderson-angkat-bicara-XZSqXz4QxP.jpg Henderson siap bawa Liverpool juara Liga Inggris 2019-2020. (Foto: @LFC)

LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengomentari pernyataan palsu yang mengatasnamakan mantan pemain Chelsea, Michael Ballack. Hendo –sapaan akrab Henderson– mengaku bingung ada orang yang mengatakan Van Dijk bukanlah bek terbaik di Liga Inggris.

Baru-baru ini, muncul pernyataan ekstrem di media sosial Instagram yang sempat dikutip media-media mainstream Eropa. Saat itu, ada sebuah pernyataan yang mengatasnamakan Ballack. Dalam pernyataannya itu, orang tersebut menyebut Van Dijk cukup beruntung karena merumput di Liga Inggris di saat kompetisi tidak dihuni penyerang-penyerang beringas.

Messi Lebih Pantas Raih Ballon dOr 2019 Ketimbang Virgil van Dijk

“Virgil van Dijk sangat beruntung karena bermain di saat tidak ada nama Didier Drogba, Frank Lampard, Alan Shearer, Thierry Henry, Wayne Rooney, Robin van Persie, Carlos Tevez, Emmanuel Adebayor dan Diego Costa di Liga Inggris. Jadi, jangan pernah berpikir Van Dijk bek terbaik di Liga Inggris,” ungkap pernyataan Ballack palsu beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA: Akhirnya Klopp dan Werner Adakan Pertemuan

Henderson yang membaca komentar di atas langsung membalas pernyataan Ballack palsu di atas. “Mereka sangat beruntung,” tulis Henderson seakan menegaskan bahwa nama-nama di atas cukup beruntung karena tidak sempat bertemu Van Dijk.

 

Jika tidak bisa dibilang yang terbaik, setidaknya kehadiran Van Dijk telah memberikan dampak besar bagi Liverpool. Semenjak digaet Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2018, prestasi The Reds –julukan Liverpool– meningkat pesat.

Tercatat, Liverpool keluar sebagai juara Liga Champions 2018-2019, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub 2019. Kemudian di musim ini, Liverpool selangkah lagi menjadi yang terbaik di Liga Inggris. Dari sembilan pertandingan tersisa, Liverpool hanya membutuhkan enam poin tambahan untuk menyegel gelar juara Liga Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini