nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emre Can: Cristiano Ronaldo Seorang Pemimpin Berjiwa Pemenang

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 21:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 23 51 2218583 emre-can-cristiano-ronaldo-seorang-pemimpin-berjiwa-pemenang-IQcWnmkMUd.jpg Cristiano Ronaldo adalah seorang pemenang (Foto: Twitter/@Cristiano)

DORTMUND – Gelandang Borussia Dortmund, Emre Can, memuji mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemimpin bermental pemenang. Namun, suasana hati CR7 bisa sekejap berubah tergantung hasil yang diraih tim.

Emre Can pergi meninggalkan Juventus pada Januari 2020 setelah tidak mendapat tempat. Ia memilih hengkang ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman hingga akhir musim yang disertai klausul permanen. Gelandang berkebangsaan Jerman itu langsung menyegel tempat di skuad utama Die Borussien.

Baca juga: Ancelotti Sebut Kehadiran Ronaldo Ringankan Pekerjaannya di Madrid

Emre Can memperkuat Juventus selama 1,5 musim

Sejak pindah, Emre Can sudah memperkuat Borussia Dortmund dalam delapan pertandingan. Ia memang baru mengemas satu gol, tetapi kehadirannya di lini tengah kesebelasan asuhan Lucien Favre sangat penting.

Kendati sudah hengkang ke Jerman, pertanyaan seputar Cristiano Ronaldo masih menghampirinya. Emre Can mengatakan, pemain berkebangsaan Portugal itu sangat tidak menyukai kekalahan. Hal itu bis terlihat jelas di lapangan latihan.

“Cristiano Ronaldo adalah seorang pemimpin dan pemenang. Dia akan mendorong Anda bahkan ketika di simulasi pertandingan. Jika dia kalah, maka mood-nya akan jelek,” ujar Emre Can, sebagaimana dilansir dari Football Italia, Sabtu (23/5/2020).

“Namun, jika dia menang, dia akan sangat bahagia. Dia juga tidak mau kehilangan kesempatan untuk mengolok-olok pihak yang kalah serta memastikan mereka merasakan kekalahan tersebut,” tutup pesepakbola berusia 26 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini