nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard Sukses Jadi Pelatih, Ancelotti Nantikan Kiprah Terry

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 03:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 23 45 2218330 lampard-sukses-jadi-pelatih-ancelotti-nantikan-kiprah-terry-vxjTIr6ETs.jpg John Terry (Foto: Aston Villa)

LIVERPOOL – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, mengaku tak terkejut dengan keberadaan Frank Lampard menjadi pelatih Chelsea. Bahkan, ia kini menantikan kiprah John Terry untuk mengikuti jejak Lampard yang terbilang sukses menjadi seorang pelatih.

Ancelotti yang pernah menukangi Chelsea mengaku cukup bangga dengan kelanjutan karier Lampard sebagai pelatih. Sebagai seseorang yang pernah menangani Lampard saat masih menjadi pemain, Ancelotti merasa kagum.

Frank Lampard

Ia pun masih menantikan mantan anak didik lainnya di Chelsea yakni Terry untuk naik kelas menjadi pelatih. Pasalnya saat ini, Terry sendiri masih berkarier sebagai asisten pelatih untuk Dean Smith bersama Aston Villa.

Baca juga Latih Madrid Jadi Pengalaman Tak Terlupakan bagi Ancelotti

“Saya tidak terkejut (melihat Lampard sebagai pelatih) karena sebagai pemain, Frank memiliki kualitas taktik yang fantastis,” ungkap Ancelotti, mengutip dari Goal, Sabtu (23/5/2020).

“Saya sekarang menunggu Terry sebagai pelatih, sekarang ia asisten, tetapi saya pikir mereka berdua memiliki kualitas untuk menjadi pelatih yang baik. Tentu saja, Frank tampil sangat baik di Chelsea,” tambahnya.

Ancelotti sendiri memuji tugas Lampard saat ditunjuk Chelsea menjadi pelatih pada awal musim panas lalu. Ia semakin kagum karena Lampard terbilang sukses memberi kemajuan kepada Chelsea dengan skuad muda yang dimilikinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini