nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Senang di Chelsea, Emerson Palmieri Akui Ingin Kembali ke Liga Italia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 21:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 21 45 2217569 meski-senang-di-chelsea-emerson-palmieri-akui-ingin-kembali-ke-liga-italia-IHGCyfCaw7.jpg Pemain Chelsea, Emerson Palmieri. (Foto: Twitter Emerson)

LONDON Fullback kiri Chelsea, Emerson Palmieri mengaku masih betah dan sangat senang berada di Stamford Bridge. Bahkan ia mengatakan masih belum mau pindah ke tim lain lantaran kontraknya bersama Chelsea baru akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Kendati begitu, dalam lubuk hati Emerson yang paling dalam ia sebenarnya memiliki keinginan untuk kembali ke Liga Italia. Ia ingin bermain di Italia karena menurutnya budaya di negara itu sangatlah cocok dengannya. Karena alasan itu, Emerson sampai memilih membela Tim Nasional (Timnas) Italia ketimbang Brasil.

Baca Juga: Mantan Pemain Persib Sebut Gerrard dan Scholes sebagai Lawan Tersulit

Emerson Palmieri

Apalagi, Emerson memang pernah cukup lama bermain di Liga Italia. Tepatnya saat membela AS Roma dan Palermo, yang mana berlangsung dari 2014 sampai 2017. Dalam kurun waktu tersebut, Liga Italia sudah berhasil membekas di hati pemain berusia 25 tahun itu.

Semua itulah yang membuat Emerson cukup tertarik kembali ke Liga Italia suatu saat nanti. Namun, untuk saat ini Emerson akan berusaha tetap fokus untuk menghabisi kontraknya bersama tim asuhan Frank Lampard tersebut.

“Saya sangat senang ketika bermain di Liga Italia, termasuk budayanya juga. Itulah sebabnya saya memilih untuk bermain untuk Tim Nasional (Timnas) Italia,” ungkap Emerson, seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Kamis (21/5/2020).

“Kembalinya saya ke Liga Italia bisa saja terjadi. Namun, saya masih memiliki kontrak bersama Chelsea dan saya pun belum terburu-buru untuk pergi ke tim mana pun (untuk saat ini),” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini