Ada Ancaman Virus Corona, Adrian Tak Takut Lanjutkan Liga Inggris 2019-2020

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 09:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 14 45 2213817 ada-ancaman-virus-corona-adrian-tak-takut-lanjutkan-liga-inggris-2019-2020-zYlE1D5E32.jpg Adrian San Miguel (Foto: Twitter/@LFC)

LIVERPOOL – Kiper Liverpool, Adrian San Miguel, menegaskan dirinya tidak takut untuk memulai kembali Liga Inggris 2019-2020. Liga Inggris dikabarkan kembali begulir pada 12 Juni, tetapi itu baru sekedar rencana dan belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Liga Inggris sudah hampir 2 bulan tidak melangsungkan pertandingan karena pandemi Virus Corona (COVID-19). Meski ditangguhkan, semua klub berniat untuk menyelesaikan musim sebagaimana mestinya. Alhasil, hadirlah proyek memulai kembali Liga Inggris.

Adrian San Miguel (Foto: Twitter/@LFC)

Meski begitu, ada beberapa pemain yang ketakutan untuk memulai kembali Liga Inggris. Mereka tidak yakin kesehatan dan keamanannya terjamin, karena kondisi di Inggris belumlah stabil. Hingga sekarang, ada lebih dari 229 ribu kasus Virus Corona telah di konfirmasi dengan jumlah kematian melebihi 33 ribu.

BACA JUGA: Firmino Latihan Jadi Kiper, Fans Liverpool: Lebih Jago dari Adrian!

Namun, hal itu tidak menciutkan Adrian untuk kembali bermain dalam pertandingan. Kiper Liverpool itu menegaskan bermain dalam pertandingan menunjukkan sikap profesional terhadap pekerjaan mereka sebagai seniman lapangan hijau.

“Tidak takut sama sekali. Ada rasa hormat, banyak rasa hormat dan tanggung jawab. Ini situasi yang cukup serius, tapi kami profesional. Kami di sini untuk diri kami (sebagai pesepakbola),” ujar AdriaN, menyadur dari Sportskeeda, Kamis (14/5/2020).

Dimulainya kembali Liga Inggris adalah kabar baik untuk Liverpool. The Reds –julukan Liverpool– sedang memimpin klasemen sementara dengan koleksi 82 poin. Liverpool hanya butuh enam poin lagi untuk menobatkan diri sebagai kampiun Liga Inggris musim ini.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini