Penari Peti Mati Ghana Ingin Antar Ronaldinho ke Kuburnya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 09:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 11 51 2212064 penari-peti-mati-ghana-ingin-antar-ronaldinho-ke-kuburnya-JgGMMK2yLw.JPG Mantan pemain terbaik dunia Ronaldinho Gaucho (Foto: Reuters/John Sibley)

ACCRA – Sekelompok pengusung peti jenazah profesional asal Ghana tengah menjadi viral di internet. Sang pemimpin, Benjamin Aidoo, sempat berkelakar dengan menyebut ingin membopong peti jenazah mantan pesepakbola terbaik dunia, Ronaldinho.

Benjamin Aidoo dan kawan-kawannya tengah menjadi sensasi tersendiri di media sosial. Meme soal kelompok pengusung peti jenazah itu merebak di tengah pandemi virus Corona Covid-19. Sekadar informasi, kelompok itu didirikan oleh Benjamin Aidoo pada 2007.

Baca juga: Mantan Pemain PSG Nilai Ronaldinho Lebih Hebat ketimbang Messi

Bejamin Aidoo dan kawan-kawan mengusung peti jenazah sembari menari (Foto: Instagram/@benjaminaidoo)

Dalam sebuah wawancara, Benjamin Aidoo mengaku niat awalnya adalah untuk menghibur keluarga yang ditinggalkan orang terkasih. Meski mereka tengah bersedih, hiburan dengan tarian sembari mengusung peti jenazah, diharapkan sedih mengurangi rasa kehilangan.

Setelah mulai dikenal nyaris di seantero dunia, Benjamin Aidoo dan kawan-kawan kini aktif di media sosial. Mengaku sebagai suporter Barcelona dan Chelsea, pria berkebangsaan Ghana itu dengan nada bercanda ingin menggotong peti jenazah Ronaldinho.

“Saya mendoakan para pesepakbola itu berumur panjang, tentu saja. Akan tetapi, andai diberikan kesempatan, saya ingin menggotong peti jenazah Ronaldinho! Lalu Maradona dan terakhir (Lionel) Messi,” tutur Benjamin Aidoo dengan nada bercanda, dikutip dari Goal, Senin (11/5/2020).

“Ronaldinho adalah pemain sepakbola yang selalu membuat saya terkesan. Itu akan menjadi sebuah penghormatan dari seorang penari, yakni saya, kepada seorang penari lainnya di lapangan hijau,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini